Pencarian populer

Ariyo Wahab Akan Rilis Single Baru Bersama Grup Musik T.A.N.K

Ariyo Wahab Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Musisi Ariyo Wahab saat ini sedang fokus dengan proyek band terbarunya. Tak hanya The Dance Company, kini Ariyo juga fokus dengan band baru yang diberi nama T.A.N.K.

T.A.N.K merupakan gabungan dari inisial nama personel band tersebut, yakni Tyo Nugros, Ariyo wahab, Noey 'Java Jive', dan Kin 'The Fly'. Band tersebut tercipta dari kebiasaan mereka meng-cover lagu-lagu.

Kebiasaan ini membuat mereka penasaran untuk merealisasikannya menjadi sebuah proyek musik. Kini para personel T.A.N.K tengah mempersiapkan sebuah single yang akan dirilis akhir Maret ini.

“Kita ngerasa band dengan anggota yang ikonik di band sendiri ditemuin, penasaran ingin buat single kayak apa. Akhirnya kita buat (single) ‘Kelar’ itu. Buat gue sih beda, karena personelnya agak aneh, 'Kok bisa ketemu',” kata Ariyo Wahab ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Ariyo Wahab. Foto: Munady Widjaja/kumparan

Secara musik, Ariyo mengaku band-nya kali ini mengusung aliran rock yang kekinian. Apalagi dengan kemampuan yang dimiliki personel band tersebut, dia mengaku referensi mereka bukan dari band rock lawas serta band mereka sebelumnya.

“Karena kita ingin di T.A.N.K benar-benar dari nol, enggak usah bahas Dance Company, The Fly, Dewa, Java Jive. Ini adalah T.A.N.K, dari nol kita omongin dari sekarang dan ke depannya saja,” tuturnya.

Untuk single yang berjudul ‘Kelar’, Ariyo Wahab menilai ada nuansa rock yang kekinian. Kendati demikian, lirik lagu tersebut terbilang amat belia, yakni tentang laki-laki yang memulai hubungan asmara dan sikapnya terhadap pasangan.

“Kayak punya sikap, 'Kalau lo enggak percaya sama gue, lebih dengerin orang, ya terserah lo. Yang penting gue enggak seperti itu, mana yang lo percaya, keputusan lo'. Lagunya Kin, liriknya gue sama Kin,” ujar Ariyo.

Loading Instagram...

Lebih lanjut, Ariyo Wahab menjelaskan bahwa proyek musik tersebut tak menggangu komitmennya dengan The Dance Company. Ia mengatakan bahwa The Dance Company tak pernah menghalangi para personelnya untuk terus berkarya.

Apalagi dari segi warna musik, pasar, dan konsep, keduanya juga berbeda. Menurutnya, kebahagiaan para personel merupakan hal yang paling diutamakan dari The Dance Company.

“Secara konsep pun beda, kita juga manggung lebih banyak ke acara gathering perusahaan. Kalau T.A.N.K, gue ingin lebih blusukan ke acara kafe, Pensi segala macem. Kalau Dance Company kan enggak ke situ kan. Apapun yang gue buat, enggak bakal bentrok sama The Dance Company,” tutup Ariyo Wahab.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: