Pencarian populer
Sempat Vakum, Ariyo Wahab Tak Canggung Akting Lagi
Ariyo Wahab (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Setelah sempat vakum bermain film, kali ini Ariyo Wahab kembali terjun ke dunia seni peran. Kemampuan aktingnya kembali ditunjukkan lewat peran di film terbaru yang berjudul 'Mata Dewa'. Dalam film itu, Ariyo berperan sebagai Willy, seorang mantan petinju dengan karakter yang misterius.
Meski sibuk bermain musik dengan grup band The Dance Company, rupanya hasrat untuk berakting tidak hilang begitu saja. Ariyo tak merasa canggung ketika harus kembali berakting.
"Alhamdulilah enggak. Tapi ternyata, setelah lama enggak main film, pengalaman yang dulu tetap nempel. Yang ada di gue lebih enak lagi, ya. Karena pengalaman, jam terbang, segala macem itu sangat membantu gue, untuk lebih enak lagi menjalani sebuah karakter," katanya ketika ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan.
Ariyo Wahab (Foto: Munady Widjaja)
Walaupun memulai karier sebagai seorang musisi, namun Ariyo juga menikmati pekerjaannya sebagai pemain film. Selama berkarier, tercatat ia sudah membintangi kurang lebih 11 judul film. Mulai dari 'Biarkan Bintang Menari', 'Lantai 13', 'Love', hingga yang terbaru 'Mata Dewa'.
Ia juga ingin terus tetap mengasah kemampuan aktingnya di dunia film, meskipun saat ini masih bermusik bersama teman-temannya di The Dance Company. Bahkan saat ini sudah ada dua film lagi yang diperankannya dan akan tayang di bioskop.
Namun untuk urusan karakter, Ariyo mengaku sudah tidak seidealis dulu. Ia kini tidak banyak memiliki kriteria untuk menerima tawaran film yang datang kepada dirinya.
"Sekarang gue enggak ada picky lagi. Ketika emang ada tawaran (diambil), tapi tetap hati gue yang milih. Bahkan orang pun enggak bisa (mengatur), 'Yo, lu harus mainin ini'. Tapi ketika gue enggak bisa, yaudah. 'Lo jangan manin film ini'. Tapi ketika gue mau, gue akan main di film itu," katanya.
Ariyo Wahab pelantun Kucinta Caramu. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Pria kelahiran 1 Juli 1974 ini juga tidak akan meninggalkan dunia musik, meskipun sudah ada tawaran pekerjaan lain di dunia film. Karena menurutnya, musik sudah menjadi bagian dalam hidup Ariyo.
"Gue pengin di dunia ini selama-lamanya, pengin gue nikmatin terus di dua dunia (musik dan akting) ini selama-lamanyalah," tandas pemain film ' Negeri 5 Menara' tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: