Pencarian populer
Ariyo Wahab Tegaskan Bahwa The Dance Company Masih Aktif Manggung
Aryo Wahab (Foto: Munady Widjaja)
Musisi sekaligus aktor Ariyo Wahab cukup dikenal aktif di dunia hiburan Tanah Air dengan bermusik dan berakting. Dalam musik, dia tergabung dalam grup musik The Dance Company. Di tengah karier bermusiknya, dia juga kerap membintangi beberapa film.
Pria yang akrab di sapa Riyo ini sedang terlibat dalam proyek film terbarunya, berjudul ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’. Film yang diangkat dari novel karya Tere Liye itu baru mulai syuting pada 5 Juli mendatang.
Meski menggeluti dua bidang sekaligus, pria berumur 43 tahun ini bisa menjalaninya dengan baik. Kariernya di dunia akting dan musik pun berjalan beriringan. Untungnya, personel The Dance Company lainnya, seperti Nugie, Pongki Barata, dan Ibrahim Imran alias Baim, juga bisa memahami kesibukan masing-masing.
“Aku kan buat project sama The Dance Company ini sudah jadi seorang aktor dan mereka juga mengerti,” ujar Ariyo saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Memiliki kesibukan masing-masing, membuat intensitas mereka untuk bertemu pun jadi berkurang. Mereka lebih memilih untuk menyerahkan kepada manajernya dalam urusan mengatur jadwal.
The Dance Company. (Foto: Instagram/@nugietrilogy)
Meski grup musik yang terdiri dari empat personel itu sudah jarang terlihat di layar kaca, namun ternyata mereka masih aktif manggung di acara off-air.
“Kalau orang nanya (The Dance Company) masih ada, ya masih ada. Tapi, memang kita sudah enggak tampil di TV, karena acara musik sudah enggak ada,” ucap Aryo.
Selain aktif manggung, grup musik yang terbentuk pada 2007 ini masih menghasilkan sebuah karya. Mereka telah menelurkan tiga buah single dan membuat album baru. Namun, album teranyarnya itu tidak akan dirilis dalam waktu dekat ini.
“Yang kita keluarkan baru single per single. Nanti mungkin single kelima, kita akan mengeluarkan albumnya,” beber pria kelahiran Jakarta ini.
Ariyo Wahab persiapan Java Jazz. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Lantas antara musik dan film, mana yang lebih dipilih oleh pemeran film ‘Mata Dewa’ itu?
“Aku enggak bisa disuruh pilih salah satunya gitu, loh, karena aku perlu dua-duanya dan keduanya sangat bermanfaat buat aku. Ketika aku main film, aku sudah makin berekspresi kalau dalam menyanyikan lagu,” sahut Aryo.
“Ibaratnya, kalau lirik itu adalah sebuah skrip, lirik itu aku bisa mendalaminya karena aku belajar film, baca script. Jadi, masing-masing sudah punya manfaat bagi aku. Aku perlu drama dan irama dalam hidupku,” sambungnya menutup obrolan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: