kumparan
17 Des 2018 9:19 WIB

Arumi Bachsin Kenang Mendiang Adik Ipar: Mas Eril Pekerja Keras

Arumi Bachsin membawa foto Eril Arioristanto Dardak di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis (13/12). (Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan)
Meninggalnya Eril Dardak secara mendadak tentunya menimbulkan duka mendalam bagi keluarga, termasuk Arumi Bachsin. Sebagai kakak ipar, Arumi cukup mengenal dekat sosok Eril. Apalagi beberapa waktu terakhir, ia dan Emil Dardak banyak menghabiskan waktu dengan mendiang Eril.
ADVERTISEMENT
"Beberapa bulan ini juga mas emil dan aku semakin deket dengan mas eril, makan bareng, ketawa2 sampai diskusi sampai pagi, kalau ga ada kegiatan, kerjaanya main ke pendopo utk numpang Wifi," cerita Arumi Bachsin melalui Instagramnya, Minggu (16/12).
Eril Arioristanto. (Foto: Facebook/Eril Arioristanto)
Eril sendiri belakangan tidak hanya sibuk kuliah, tapi juga tengah terjun ke dunia politik. Seperti diketahui, adik ipar Arumi Bachsin itu maju sebagai caleg termuda DPR RI dari PAN untuk dapil Jawa Timur.
Untuk itulah, Eril sering bolak-balik ke Trenggalek, Jawa Timur, daerah sang kakak, Emil Dardak, menjabat sebagai Bupati sejak 2016. Arumi Bachsin melihat Eril adalah sosok pekerja keras dan gigih demi menggapai impiannya.
"Beberapa bulan terakhir mas Eril bolak balik ke Trenggalek utk berjuang, weekdays kuliah, weekend ke trenggalek dan sekitarnya. Semangat nya dan kerja keras yg luar biasa," lanjut ibu dua anak itu.
ADVERTISEMENT
Meski masih dirundung duka, Arumi Bachsin bersyukur bisa sempat menghabiskan waktu bersama adik iparnya itu. "Terimakasih ya Allah beberapa bulan terakhir kami diberi kesempatan utk bisa lebih dekat dengan mas Eril, mempunyai momen2 terakhir bersamanya. We missed you already, Rest in Peace," ungkapnya.
Adik ipar Arumi Bachsin itu ditemukan sudah tak bernyawa di kamar kosnya pada 12 Desember siang dengan plastik yang menutupi sebagian wajahnya. Jenazah Eril Dardak dikebumikan pada Kamis (13/12) di TPU Tanah Kusir. Tangis keluarga pun langsung pecah tatkala jenazah mahasiswa 21 tahun itu dimasukkan ke liang lahat.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·