Pencarian populer

Aya Anjani Berfilosofi Lewat Video Klip Lagu 'Roman Romansa'

Aya Anjani, musisi sekaligus putri dari mendiang Yockie Suryo Prayogo, belum lama ini merilis single terbarunya yang berjudul 'Roman Romansa'. Selain itu, dia juga meluncurkan video musik dari lagu yang dirilis pada 10 Agustus lalu itu. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 10 ribu kali.

Perempuan berusia 29 tahun tersebut meminta Angga Dwi Cahyo untuk menjadi sutradara dalam video musiknya tersebut. Video klip 'Roman Romansa' tersebut mengusung konsep tentang seseorang yang sedang mencari-cari perasaan. Aya menjadi model untuk video musiknya sendiri.

“Sebetulnya filosofi sih, itu kayak di tengah kota jalan-jalan, kayak wondering around, ya kayak gitu sih, filosofi,” ujar Aya saat berkunjung ke kantor kumparan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Proses pembuatan video musik itu sendiri dilakukan selama dua hari dan mengambil lokasi pengambilan gambar di sekitar Jabodetabek. “Itu ada dua scene sebetulnya, yang satu outdoor yang satu indoor. (Syuting) di BSD, Jakarta, sama Cakung,” katanya.

Selain itu, perempuan kelahiran 13 Agustus 1989 tersebut merilis split single. Lagu ‘Kucingku’ termasuk dalam split single bersama ‘Roman Romansa’. Hal tersebut sengaja dilakukan, karena dia sudah lama tidak menelurkan single.

Penyanyi Aya Anjani di kumparan, Jakarta, Kamis (16/08/2018). (Foto: Nadia K. Putri)

“Saya punya stok lagu banyak kan, banyak yang belum direkamin lah gitu. Terus, 'sudah bikin saja (single) ini itu', terus 'apa sekalian dua (single) saja ya?' 'iya sekalian dua saja'. Ya sebetulnya gitu saja sih pembicaraannya,” ucap Aya.

Lebih lanjut, Aya mengatakan kalau dirinya sudah memiliki rencana untuk merilis album. Dia juga akan segera merilis video musik dari single ‘Kucingku’ dalam waktu dekat.

“Doain saja semoga lancar semuanya, karena kan album juga butuh proses rekam lagu dan kawan-kawan. Rencana selanjutnya, saya akan ada video klip yang single kedua itu lagi dalam waktu dekat,” pungkas Aya Anjani.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: