Pencarian populer

Badan Raquel Katie Memar Usai Syuting 'Sakral'

Raquel Larkin (Foto: Munady Widjaja)

'Sakral' menambah panjang daftar film horor yang tayang di tahun 2018. Film ini dimainkan oleh Olla Ramlan, Teuku Zacky dan perempuan keturunan Amerika Serikat, Raquel Katie Larkin.

Pada film tersebut, Raquel berperan sebagai Jessica, adik Daniel (Teuku Zacky) yang sedang libur kuliah dan pulang ke rumah sang kakak.

"Pas pulang, aku temukan satu hal yang aneh dengan orang yang lagi stay sama kita. Dan di situ, saat aku mau memberitahu apa yang terjadi ke kakak-kakak aku, malah aku yang kena teror terus-terusan," kata Raquel saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/8).

Perempuan berusia 22 tahun ini pun mengalami kesulitan saat syuting. Hal ini disebabkan karena banyaknya adegan yang menguji fisik seperti berlari, dan jatuh. Apalagi, adegan tersebut tidak memungkinkan untuk memakai pemeran pengganti.

"Karena kita emang kelihatan banget yang guling-gulingan, kena batu bata, apa segala macem itu, ya. Jam tidur kita juga kebalikan kan, dari pagi ketemu pagi lagi," jelas Raquel Katie.

Loading Instagram...

Alhasil, tubuh ibu satu orang anak ini harus mengalami memar di beberapa bagian. "Lumayan biru-biru, lutut, lengan, punggung, lumayan biru-birulah jatuh-jatuhan. Soalnya kalau bohongan, kelihatan dong bohongannya, kayak gimana," ungkapnya.

Dalam proses syuting, istri aktor Jerry Likumahwa ini mengaku tidak mengalami kejadian mistis. Meskipun, lokasi yang menurutnya cukup menyeramkan itu, membuat Raquel tidak berani ke mana-mana sendiri. Syuting dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat selama dua minggu.

Pengalaman yang dirasakan mulai dari adegan lari, jatuh, letihnya syuting, hingga jalan cerita yang lebih menarik, menjadi pengalaman baru bagi Raquel Katie.

Jumpa Pers Film Sakral, Senin (20/8/2018). (Foto: Munady Widjaja)

'Sakral' bercerita tentang pasangan suami istri Melina (Olla Ramlan) dan Daniel (Teuku Zacky) yang kehilangan salah satu anak kembarnya saat lahir. Anaknya yang hidup Flora (Makayla Rose) tumbuh menjadi orang yang pemurung dan misterius.

Ketika Flora menginjak usia lima tahun, keadaan keluarga Melina mulai gangguan dengan makhluk gaib dan kematian orang terdekat. Tidak tinggal diam, Daniel mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya.

Namun, semakin Daniel menguak misteri tersebut, semakin besar bahaya yang mengintai. Film ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 20 September mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38