kumparan
2 Agu 2019 16:55 WIB

Baim Wong Anggap Kepergian Agung Hercules Sebagai Sebuah Peringatan

Agung Hercules Foto: Instagram @agunghercules88
Wafatnya pedangdut sekaligus aktor dan komedian Agung Hercules menjadi duka bagi segelintir rekan sesama artis Tanah Air. Tidak terkecuali dengan Baim Wong yang beberapa minggu lalu sempat bertemu dengan Agung.
ADVERTISEMENT
Melalui Instagram pribadinya, suami Paula Verhoeven itu mengunggah video pertemuan terakhirnya dengan Agung Hercules. Kala itu Baim berkunjung ke rumah Agung dengan mengenakan kostum maskot sebuah jasa pengiriman barang.
Sama seperti sahabat lainnya, Baim juga optimis Agung bisa sembuh dari sakit tumor otak yang dideritanya. Namun takdir ternyata berkata lain.
"Innalilahiwainnailaihirojiun.. Ga nyangka ini adalah pertemuan terakhir kami.. Saya berfikiran positif mas Agung akan sembuh.. Tetapi sepertinya Allah punya jalan yg lain.. Selamat jalan Mas Agung.." ungkap Baim Wong di kolom keterangan.
Aktor 38 tahun itu menganggap kepergian Agung Hercules sebagai sebuah peringatan bagi dirinya dan juga semua orang untuk memperbanyak amalan sebelum ajal menjemput. Ada baiknya tidak menyia-nyiakan waktu dan kesempatan di dunia untuk beribadah dengan baik.
ADVERTISEMENT
"#Mungkin ini adalah teguran untuk kita semua .. #Perbanyaklah amal ibadah.. Kapan dan dimanapun ..kalau memang sudah waktunya .. Tidak ada kesempatan bagi manusia untuk kembali ke dunia untuk beribadah.. #Jadi..kalau kita lagi malas untuk beribadah .. Ingat . JUTAAN ORANG DI BAWAH SANA INGIN KEMBALI KE DUNIA UNTUK BERIBADAH.." lanjut Baim.
Agung Hercules. Foto: Instagram @agunghercules88
Jenazah Agung Hercules sendiri saat ini sudah dimakamkan di TPU Cikutra, Bandung. Ambulans yang membawa jenazah Agung tiba di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB.
Keluarga dan kerabat terlihat ikut mengantar kepergian pria yang dikenal dengan slogan 'Enggak Goyang Barbel Melayang' itu. Agung Hercules mengembuskan napas terakhir pada Kamis (1/8) pukul 16.00.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·