kumparan
8 Agu 2019 12:16 WIB

Baim Wong Sempat Malu Saat Warnai Rambut Jadi Merah

Baim Wong cat rambut jadi merah terang Foto: YouTube BaimPaula
Kalau melihat penampilan Baim Wong saat ini, pasti mata kalian tertuju pada rambut pria 38 tahun itu. Bagaimana enggak, rambutnya yang diwarnai merah tentu menarik perhatian.
ADVERTISEMENT
Awalnya Baim memutuskan untuk mewarnai merah rambutnya karena ingin nge-prank sang istri, Paula Verhoeven. Sebelumnya, pemain film ‘Perfect Dream’ ini sudah bilang ke Paula terkait keinginannya untuk mewarnai rambutnya.
Paula Verhoeven dan Baim Wong di kediamannya. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Perempuan yang berprofesi sebagai model itu melarangnya mewarnai rambut. Namun, Baim Wong enggak menggubris permintaan Paula.
“Katanya, ‘Jangan ah, kampungan. Jangan ya, awas ya (diwarnain).’ Tapi, semakin kita digituin semakin pengin kita lakuin,” kata Baim saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Baim Wong dan Paula Verhoeven. Foto: Giovanni/kumparan
Di balik kepedeannya, pria kelahiran Jakarta ini rupanya sempat merasa malu ketika tampil dengan rambut warna merah. “Kadang suka malu, tapi sudah terlanjur, mau diapain lagi,” ucap Baim seraya tertawa.
Setelah mewarnai rambutnya menjadi merah, pemain sinetron ‘Cincin’ berniat untuk melakukannya lagi. Namun dengan warna yang berbeda.
ADVERTISEMENT
“Mau coba hijau sebenarnya, karena saya suka (warna) merah dan hijau,” tutur Baim.
Loading Instagram...
Sementara itu, Paula enggak masalah dengan keputusan Baim mewarnai rambut menjadi merah. Namun, ia mengaku sempat merasa malu dengan penampilan baru dari sang suami.
“Sebenarnya enggak bete, ya lebih ke malu aja. Tapi, dia (Baim) bawaannya pede, jadi, ya udah biasa aja. Banyak yang bilang, ‘Cocok juga ya ini’,” ucap Paula di tempat yang sama.
Keluarga Baim Wong juga enggak protes terkait keputusan pria kelahiran April 1981 itu mewarnai rambut menjadi merah. Malah mereka memuji dia.
“Papanya dia setuju-setuju aja. Keren katanya,” tutup Paula.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·