Pencarian populer

Baru Pulang Umrah, Atta Halilintar Langsung 'Boys Trip' ke Turki

YouTuber, Atta Halilintar. Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
YouTuber Atta Halilintar merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya di Mekkah, sambil melaksanakan ibadah umrah. Ia pun baru kembali ke Tanah Air pada Selasa (12/6) malam.
ADVERTISEMENT
Tak lama setelah itu, Atta langsung melanjutkan perjalanannya ke Turki untuk liburan. Tak hanya sendiri, dia pergi ke sana bersama Verrell Bramasta, Rizky Nazar, dan Bryan Domani. Mereka akan liburan selama 6 hari 5 malam.
“Tadi malam (11/6) mendarat, pagi ini langsung ketemu teman-teman. Istilahnya liburannya Boy’s Trip,” ujar Atta saat ditemui di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (12/6).
Loading Instagram...
Verrell yang berada di samping Atta pun mengaku antusias bisa berlibur bersama teman-temannya. “Ini pertama kali aku keluar negeri sama teman-teman, jadi enggak sabar,” katanya.
Atta mengatakan bahwa ia sebenarnya lelah karena harus melanjutkan perjalanan ke Turki. Padahal, ia baru beberapa jam saja menginjakkan kaki di Tanah Air.
ADVERTISEMENT
“Sebenarnya capek sih. Tapi Verrell kan orangnya agak enggak tahu diri. Sudah capek, dia ‘ayo dong, ayo dong’,” kata Atta sambil tertawa.
Loading Instagram...
Mereka memilih Turki sebagai destinasi liburan karena negara itu merupakan perbatasan antara Asia dan Eropa. Banyak tempat yang ingin mereka kunjungi di sana dan akan dimasukkan ke konten vlog.
“Kita mau diajak sama travelnya naik balon udara, naik helikopter sama kapal,” ucap Verrell.
Lebih lanjut, mereka bercerita kalau rencana liburan ke Turki ini dilakukan secara dadakan. Meskipun begitu, mereka sudah menyiapkan itinerary untuk berlibur selama 6 hari.
“Hari pertama sampai hari terakhir, kita sudah tahu mau ke mana, sampai kita mau ke Cappadocia, kita bakal ke luar kota yang di Turkinya,” pungkas Atta Halilintar.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80