kumparan
20 Mar 2019 22:15 WIB

Bella Luna soal Dibelikan Mobil Mercy oleh Nana: Itu yang Bayar Aku

Bella Luna Ferlin. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Kisruh antara pesinetron Bella Luna dengan keluarga suami sirinya dan istri sah dari Eko Hendro Prayitno alias Nana, masih berlanjut. Keluarga Nana dan istri sahnya, Shirley, menuturkan bahwa Nana banyak mengeluarkan uang demi Bella Luna.
ADVERTISEMENT
Mobil milik Bella Luna merek Mercedes Benz tipe CLA 200 AMG berwarna mountain grey, senilai Rp 608.332.800, juga dituding hasil dari pemberian Nana. Mobil itu juga dibayar dengan cicilan Rp 12.673.600 dalam dua tahun.
Namun, ketika ditemui dalam jumpa persnya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, pemain sinetron 'Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten' ini membantah tudingan tersebut.
Bella Luna Ferlin (tengah) dan Kuasa Hukum, Henry Indraguna (kanan). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
"Itu yang bayar aku sendiri, enggak ada dibayarin. Enggak ada sama sekali minta tolong sama Nana. Aku bayar sendiri. Kalau debitnya bisa masuk, aku enggak tahu, coba tanya Nana," ucap Bella, pada Rabu (20/3) malam.
Sementara kuasa hukum Bella Luna, Henry Indraguna, menjelaskan bahwa pembelian mobil Mercedes-Benz tersebut didapat dari hasil uang yang dikumpulkan kliennya.
ADVERTISEMENT
"Bella dititipkan mobil BMW, setelah itu dijual, dari dana itu dibayarkan untuk down payment mobil Mercy, atas namanya juga Bella, masalahnya apa?" kata Henry pada kesempatan yang sama.
Bella Luna Foto: IG @bellalunaferlinn
Henry juga meminta untuk pihak keluarga Nana dan Shirley memberikan bukti apabila mobil yang digunakan Bella Luna merupakan pemberian dari Nana.
"Kalau ada cicilan dari Nana, silahkan dibuktikan. Kalau memang diberikan untuk Bella, silakan buktikan. Maklum sajalah, kan Bella juga istrinya, sah-sah saja," tutur Henry santai.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan