kumparan
16 Sep 2019 12:44 WIB

Berdamai, Melaney Ricardo dan Elza Syarief Berpelukan

Melaney Ricardo dan Elza Syarief. Foto: Giovanni/kumparan
Perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief dalam acara 'Hotman Paris Show' turut menyeret Melaney Ricardo. Perempuan 38 tahun ini menjadi salah satu co-host dalam acara yang dipandu oleh pengacara Hotman Paris itu.
ADVERTISEMENT
Video yang memperlihatkan perseteruan Niki dan Elza viral di media sosial. Dalam video itu tampak Melaney menenangkan Niki yang tampak begitu emosi.
Elza merasa heran dengan tindakan Melaney yang menenangkan Niki. Padahal, Elza mengatakan, yang menjadi korban adalah dirinya.
Melaney Ricardo dan Elza Syarief. Foto: Giovanni/kumparan
Kini Melaney Ricardo dan Elza sudah berdamai. Keduanya terlihat mesra usai menjadi bintang tamu suatu cara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9). Bahkan, Melaney beberapa kali tampak memeluk Elza.
“Damai dong, karena memang dari awal saya tidak pernah bertikai, tidak pernah ada problem, tidak pernah ada kebencian sama bu Elza,” kata Melaney.
Melaney sempat menanyakan kondisi kesehatan Elza. Ia berharap Elza bisa lebih fokus pada kesehatannya saat ini dibandingkan mengurusi pertikaiannya dengan Niki.
ADVERTISEMENT
Ibu satu anak ini juga mengharapkan Elza bisa memaafkan pihak-pihak yang sedang berseteru dengan dirinya. "'Kan kata orang bule forgive and forget ya, Bu. Semoga dalam hidup ini kita enggak bawa beban, karena pada saat kita benci sama seseorang bukan orang lain yang bawa beban kita yang capek,” tutur Melaney.
Loading Instagram...
Buntut dari pertikaian dengan Niki, membuat hubungan Elza dan Hotman kian memanas. Melaney siap berusaha untuk bisa mendamaikan Elza dengan Hotman. Apalagi dia tahu betul Hotman sebenarnya merupakan pribadi yang baik hati.
“Kalau sama abang ya entar dikilik-kilik lah abang 'kan tahu sendiri, udah kayak baby shark-nya gue,” ujar Melaney.
Namun untuk perselisihan Elza dengan Nikita, Melaney enggan mencampuri. Apalagi Elza juga sudah membawa persoalan tersebut ke ranah hukum. Namun Melaney kembali menegaskan bahwa ia berharap ke depannya semua pihak yang berselisih bisa berdamai.
ADVERTISEMENT
“Insyaallah kalau ada tempat kesempatan semua berbaikan gue mah seneng semuanya berdamai supaya semua orang yang kita sayangin sehat,” tukasnya.
Melaney Ricardo dan Elza Syarief. Foto: Alexander Vito/kumparan dan Munady Widjaja
Senada dengan Melaney Ricardo, Elza juga mengaku tak pernah ada pertikaian di antara mereka. “Honestly ya, saya enggak ada secara benci atau apa enggak ada, itu 'kan insiden aja, enggak ada benci,” ucapnya.
Elza menegaskan bahwa persoalan yang ia hadapi saat ini bukanlah sebuah settingan. Sebab, ia tidak memiliki niatan mencari panggung dalam pertikaian yang sedang dialaminya sekarang.
“Orang pada bilang gue settingan, enggak settingan bilangin dong bukan settingan memang syok banget kalau settingan mana mungkin gue sakit,” pungkas Elza.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan