Pencarian populer

Berdansa Bossanova Bersama Candra Darusman dan Andien Aisyah

Andien Aisyah dan Candra Darusman. (Foto: Dok. Musica Studio's)

Lama tak terdengar namanya, musisi senior Candra Darusman kembali ke dunia musik Tanah Air. Kali ini, dia menggandeng penyanyi Andien Aisyah dalam single terbarunya, 'Pengungkapan Hatimu'.

Menurut keterangan tertulis yang diterima kumparan, 'Pengungkapan Hatimu' adalah sebuah lagu cinta yang cukup simpel dengan lirik yang mudah dimengerti.

“Ceritanya tidak rumit, lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengharapkan semacam jawaban dari seseorang yang dicintai, bagaimana gambaran perasaan dari seseorang itu,” jelas Candra.

Awalnya, Candra tidak tahu bahwa dia akan berduet dengan Andien. Hal itu terwujud atas ajakan produser salah satu label musik yang berlokasi di Jakarta.

“Menyambut ajakan dari pihak label Musica Studios yang melihat potensi dalam berkarya tidak hanya dari anak muda saja, namun musisi senior pun diberi kesempatan untuk berkreasi. Apalagi saya bisa berduet dengan Andien, satu hal yang tak terduga dan ternyata kita bisa sinergi,” terang musisi berumur 61 tahun itu.

“Bowo Tohpati yang membuat basic music instrument. Proses pengambilan rekaman sekitar 3-4 kali,” sambungnya.

'Pengungkapan Haitmu' adalah sebuah lagu bossanova yang romantis sekaligus menenangkan. Suara Andien dan Candra berpadu apik dalam lagu ini. Seperti yang dikatakan Candra sebelumnya, terdapat sebuah koneksi yang spesial antara Andien dan Candra, membuat sebuah perpaduan romantis yang kasat mata sekaligus mengajak untuk berdansa bersama.

Ingin ku bersama-sama, Meluangkan saat-saat, Berada di sisimu, Takkan ingin ku berlama-lama, Menunggu terus-menerus pengungkapan hatimu.

Oh, berada di sisimu, Tak ingin ku berlama-lama, Menunggu terus-menerus pengungkapan hatiku, Katakan sejujurnya, Pengungkapan hatimu.

Mungkin ada beberapa orang yang teringat akan theme song program masak-memasak di televisi nasional di era '90-an saat mendengar instrumental di bagian awal lagu. Alat musik yang digunakan memang sama, tapi setelah suara Andien terdengar, musik bossanova mengalun dan membuatmu berasa di sebuah kafe atau lounge.

“Lagu ini semacam hiburan untuk mereka yang mengalami hidup rumit dan memiliki permasalahan. Harapannya, agar yang mendengarkan merasa terobati jika menghadapi permasalahan selanjutnya,” kata Candra.

Selain merilis 'Pengungkapan Hatimu', akan diadakan sebuah konser yang bertajuk 'Forever Music Candra Darusman Live in Concert'. Konser yang digelar oleh Musica Studio’s tersebut akan diselenggarakan pada 30 November 2018 di Motion Blue, Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

Candra Darusman tak akan tampil seorang diri dalam konser tersebut. Andien, Tohpati, Adikara Fardy, dan Mia Ismi juga akan tampil menemaninya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: