Pencarian populer

Bunga Jelitha Anggap Ivan Gunawan sebagai 'Ibu Kedua'

Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha (Foto: Munady Widjaja)
Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha memiliki hubungan yang baik dengan Ivan Gunawan. Dia merasa jika dirinya telah banyak dibantu oleh pria yang akrab disapa Igun itu. Sehingga, Bunga sudah menganggap Igun seperti orang tuanya sendiri.
ADVERTISEMENT
“Bisa dibilang ibu kedua aku, karena perhatiannya lebih banget,” ujar Bunga saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Igun juga dikenal sebagai tipe orang yang nyablak. Kekasih dari pemain sepak bola Syamsir Alam ini mengatakan bahwa Igun juga kerap menegur dan memberi masukan untuknya, agar bisa menjadi lebih baik.
“Mungkin dengan kata dia yang kasar, itu contoh rasa sayangnya dia ke orang yang dia perhatikan. Aku salah sedikit, langsung ‘harusnya kamu kayak gini’,” ucap Bunga.
Ivan Gunawan unggah foto bersama Bunga Jelitha (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)
Perempuan berumur 26 tahun ini bercerita dirinya sudah mengenal sosok Igun sejak 2006 lalu, saat pertama kali dia terjun ke dunia modelling. Seiring berjalannya waktu, hubungan yang terjalin di antara mereka semakin dekat.
“Waktu ke Miss Universe, dia dengan baik hatinya bilang dia yang ngurusin dari keberangkatan, sampai saat ini dia benar-benar bantuin aku,” beber Bunga.
ADVERTISEMENT
Tak hanya sampai disitu, Igun juga ingin membantu Bunga untuk mengembangkan kariernya. “Kak Ivan pengin bawa aku ke agensi internasional. Jadi, modeling di sana. Walaupun umur sudah ini ya, tapi Kak Ivan percaya aku masih bisa,” katanya.
Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha (Foto: Munady Widjaja)
Selain modeling, rupanya pemeran film ‘Lawang Sewu’ ini ingin kembali membintangi layar lebar. Dia juga berencana akan melanjutkan kariernya di dunia akting, apabila mendapat kesempatan.
“Aku pengin mencoba film. Ada yang nawarin jadi MC, tapi aku enggak minat jadi pembawa acara. Insyaallah kalau memang rezekinya, aku pengin serius di dunia film,” pungkas Bunga Jelitha.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86