kumparan
18 Jan 2019 8:20 WIB

Cara Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Kembali Bangun Chemistry

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Banyak penonton yang terbawa perasaan setelah melihat keromantisan antara Dilan dan Milea di film 'Dilan 1990'. Sosok Dilan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Sementara Vanesha Prescilla menjadi Milea.
ADVERTISEMENT
Kini Iqbaal dan Vanesha kembali dipertemukan dalam film ‘Dilan 1991’. Setelah cukup lama tidak dipasangkan dalam film, keduanya harus kembali membangun chemistry agar bisa tampil maksimal saat berakting. Iqbaal mengaku tidak merasa kesulitan ketika harus melakukan hal tersebut.
“Approach chemistry... karena sudah bangun ini sebelumnya, jadi enggak harus jatuh cinta lagi satu sama lain,” ujar Iqbaal saat ditemui peluncuran trailer dan poster film ‘Dilan 1991’ di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).
Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan (Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan)
Hal pertama yang Iqbaal lakukan agar chemistry itu kembali muncul, yakni berkomunikasi dengan Vanesha. Ia sengaja melakukannya agar mereka bisa satu frekuensi lagi.
“Gue percaya Dilan itu cuma tidur doang. Jadi pas ketemu Milea, tinggal gimana cara banguninnya. Gimana caranya kita satuin visi, misi biar bisa saling jatuh cinta,” ucap Iqbaal.
ADVERTISEMENT
Mantan personel CJR ini mengatakan saat dia dan Vanesha bertemu di ‘Dilan 1990’, mereka tak saling mengenal satu sama lain. Namun pada akhirnya, Iqbaal dan Vanesha bisa membangun chemistry.
Jumpa pers film 'Dilan 1991' (Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan)
Sekarang, mereka sudah tak perlu bersusah payah untuk mendapatkan chemistry. “Bahwa rasa percaya dan chemistry itu muncul ketika satu sama lain saling percaya dan kita sudah begitu. Jadi, tinggal ‘woy bangun, balikin lagi’, gitu. Jadi, enggak ada kesusahan atau hal baru yang spesial,” ujar Iqbaal.
Selain itu, menurut cowok berumur 19 tahun ini, urusan asmara di dunia nyata tidak mempersulit mereka untuk mendapatkan chemistry. Sebab, Iqbaal dan Vanesha sudah memiliki pasangan masing-masing.
“Menurut gue, enggak ada korelasinya sih dengan kehidupan nyata sama film,” tutur Iqbaal.
ADVERTISEMENT
Sementara Vanesha yang duduk di sebelah Iqbaal, merasa jika apa yang dilakukan oleh Iqbaal sama seperti apa yang dilakukannya ketika akan membangun chemistry. “Setuju,” tutup Vanesha.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan