Pencarian populer

Cecep Arif Rahman Tak Menyangka Bisa Satu Scene dengan Keanu Reeves

Cecep Arif Rahman di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Selasa (14/5). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan

John Wick: Chapter 3 - Parabellum’ resmi dirilis pada hari ini, Rabu (15/5). Film garapan Chad Stahelski tersebut—selain dibintangi Keanu Reeves—juga menampilkan dua aktor laga kondang Tanah Air, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian.

Keterlibatan Cecep dan Yayan bermula ketika seorang casting director, Marisol Roncali, menghubungi keduanya dan menawarkan kesempatan untuk berlaga di film itu.

Sebelumnya, Roncali telah mengenal mereka ketika ia menjadi casting director film ‘Star Wars: Episode VIII - The Last Jedi’.

Tawaran tersebut kemudian disambut baik oleh Cecep dan Yayan. Kala itu, menurut Cecep, ia masih tak menyangka akan muncul dalam film yang sama dengan Reeves.

“Sebelumnya mah tidak (terbayang satu film dengan Reeves) atuh. Pas ditawari, ‘Eh, ternyata benar, nih, akan ketemu?’” ucap Cecep ketika ditemui bersama Yayan di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Selasa (14/5) malam.

Rupanya, porsi kemunculan mereka lebih dari yang diduga. Ya, Cecep dan Yayan bahkan berkesempatan beradegan fighting bersama Reeves.

“Kami di awal-awal tidak berharap akan satu scene dengan ini (Reeves), barangkali hanya sebagai fighter saja. Tapi, ternyata, alhamdulillah, dipertemukan jadi—istilahnya—fighting sebelum ending. Wah, itu suatu kebanggaan buat kami,” tutur Cecep.

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Selasa (14/5). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan

Yayan senada dengan Cecep dalam hal tersebut. Ia mengaku masih tak menyangka bisa mendapatkan peluang itu ketika pada akhirnya berhadapan dengan Reeves.

“Saya bilang ke Keanu, pertama kali ketemu, ‘Saya seperti mimpi.’ Itu saja,” ujar Yayan diakhiri tawa.

Menutup perbincangan, Yayan menyampaikan harapannya terkait film ‘John Wick: Chapter 3 - Parabellum’.

“Mudah-mudahan ‘John Wick 3’ bisa diterima sebagai sebuah hiburan dan kebanggaan, di mana di situ muncul budaya, senjata, dan bahasa (Indonesia). Mudah-mudahan, itu jadi kebanggaan buat kita semua,” tandas Yayan Ruhian disertai anggukan tanda setuju dari Cecep Arif Rahman.

'John Wick 3: Parabellum' bercerita tentang pria bernama John Wick (Keanu Reeves) yang sedang dalam pelarian. Ada dua alasan kenapa dia melarikan diri, yaitu Wick tengah diburu atas kontrak terbuka senilai USD 14 juta, dan melanggar aturan karena membunuh di kawasan Continental Hotel.

Korbannya adalah anggota High Table yang menginginkan kontrak terbuka tersebut. Wick seharusnya sudah dieksekusi, tapi dia tetap berjuang untuk hidup demi keluar dari kota New York.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53