Pencarian populer

Celine Evangelista Umumkan Hamil Calon Anak Keempat

Celine Evangelista Foto: Munady Widjaja

Bahagia kini tengah dirasakan pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Suami istri yang menikah pada 10 November 2016 itu tak lama lagi akan menambah satu anggota keluarga baru.

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (11/3) kemarin, Celine Evangelista mengumumkan bahwa saat ini dirinya tengah mengandung calon anak keempatnya. Namun bagi Stefan William, bayi yang dikandung Celine sekarang adalah anak keduanya.

Dalam foto tersebut, Celine Evangelista berpose di tangga rumah bersama ketiga buah hatinya, Jemima, Eeleya dan Lucio. Jemima dan Eeleya terlihat memegang hasil USG calon adik mereka, sementara Celine menunjukkan test pack bertanda dua garis merah.

"Baiklah.. Menanti anak ke 4 Thanks God," tulisnya di kolom keterangan.

Senada dengan Celine Evangelista, Stefan William pun ikut membagikan kabar bahagia ini ke publik. Aktor 25 tahun tersebut mengunggah foto dirinya bersama sang istri sambil memamerkan hasil USG dan test pack bertanda dua garis merah.

Stefan juga tak lupa mengucap syukur atas kehadiran calon anaknya dalam kandungan Celine Evangelista. "Terimakasih Tuhan.. Bertambah lg Berkat Dari Mu @celine_evangelista," tulis Stefan.

Sedikit kilas balik ke belakang, di awal pernikahannya, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sempat menjadi buah bibir masyarakat luas. Sejak berpacaran, hubungan mereka memang menuai pro kontra lantaran banyak yang menganggap Celine merebut Stefan dari Natasha Wilona.

Namun segala kesulitan itu berhasil dilalui dengan baik oleh Celine dan Stefan berkat cinta yang kuat di antara mereka. Terbukti kini rumah tangga mereka sudah lebih bahagia dengan kehadiran tiga anak dan satu calon anak lagi yang masih ada dalam kandungan Celine.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63