Pencarian populer

Cerita Chicco Jerikho dan Olga Lydia Tak Ragu Tampil di 'Ave Maryam'

Pemeran di film Ave Maryam, Chicco Jerikho di kumparan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Film 'Ave Maryam' tayang di bioskop Tanah Air mulai hari ini, Kamis (11/4). Film garapan Robby Ertanto ini dibintangi antara lain oleh Chicco Jerikho dan Olga Lydia.

Dalam film 'Ave Maryam', Chicco Jerikho berperan sebagai seorang pastor bernama Yosef. Ia dipindahtugaskan ke sebuah biara berisi sejumlah suster yang sudah sepuh. Suster Mila, kepala biara tersebut, diperankan oleh Olga.

Pemeran di film Ave Maryam, Olga Lydia, Chicco Jerikho dan Maudy Koesnaedi di kumparan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Ketika bertandang ke kumparan, belum lama ini, Chicco Jerikho mengaku langsung bersedia menerima tawaran untuk bermain dalam film yang juga dibintangi Maudy Koesnaedi tersebut. Padahal, saat itu 'Ave Maryam' baru berupa sinopsis.

"Robby bilang, pengin bikin film tentang perjalanan seorang suster yang jatuh cinta dengan pastor, 'Lo mau, enggak, jadi pastornya? Tertarik, enggak?' 'Wah, tertariklah.' Itu sesuatu yang baru banget, kan, buat gue," kata Chicco.

Ya, pria 34 tahun itu tak butuh berpikir dua kali untuk menerima tawaran memerankan sosok Romo Yosef di film 'Ave Maryam'. Meski kala itu, naskah film 'Ave Maryam' belum ditulis.

Hal senada dirasakan oleh Olga. Perempuan 42 tahun itu tak merasa ragu ketika ditawari peran sebagai Suster Mila.

"Kebetulan memang Robby lagi cari pemain dan saya sudah pernah kerja sama dengan Robby sebelumnya. Saya kagum bahwa anak ini memang punya satu bakat yang luar biasa dan sangat sensitif," ujar Olga.

Pemeran di film Ave Maryam, Olga Lydia di kumparan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

"Jadi, begitu dia menawarkan, sih, saya langsung mau dan senang banget bisa terlibat di film ini. Apalagi kemudian dia bilang, 'Ini nanti DOP-nya Bang Ical.' Wah, Ical Tanjung. Terus, setnya Alan Sebastian," lanjutnya.

Film 'Ave Maryam' berkisah tentang seorang biarawati bernama Maryam (Maudy Koesnaedi) yang bertugas merawat para suster sepuh di suatu biara. Ia terlibat cinta terlarang dengan Romo Yosef.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23