kumparan
2 Jul 2018 8:48 WIB

Cerita Dinda Kirana Soal Pacar Barunya

Dinda Kirana (Foto: Instagram @dindakirana.s)
Dinda Kirana adalah salah seorang selebriti yang menghadiri resepsi pernikahan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet di Gedung SMESCO, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (1/7). Meski tak membawa gandengan, pesinetron berusia 23 tahun tersebut mengaku telah memiliki kekasih.
ADVERTISEMENT
"Enggak jomblo, sih. Dia lagi di Kanada, trip sama keluarga," ucap Dinda kala itu.
Pada kesempatan yang sama, Dinda membeberkan mengenai pertemuan pertamanya dengan sang kekasih. Ia mengaku bertemu lelaki itu saat menyaksikan konser The Chainsmokers di Jakarta pada 30 Maret lalu.
"Baru (pacaran). Ketemu di konser, waktu itu aku sama teman aku. Terus, teman aku bawa temannya, dia. Ya sudah, kenalan," ungkap Dinda.
Dinda Kirana (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Menurut pemain sinetron 'Kepompong' tersebut, ia dan kekasihnya belum lama menjalin hubungan asmara.
"Walaupun ngejalaninnya baru sebentar, tapi intensitas ketemunya kayak hampir setiap hari gitu, sih. Setelah kerja, dia menyempatkan buat nengokin aku meski sebentar. Menurut aku, itu sebuah hal yang romantis," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, Dinda enggan mengungkap lebih jauh lagi siapa sosok sang kekasih. Yang jelas, lelaki yang dimaksud bukan berasal dari kalangan artis seperti dirinya.
"Orangnya tinggi, putih, baik, bisa ngerti. Ada, deh. Jangan diomongin, nanti jadi headline, lagi," kata Dinda diselingi tawa.
Di samping itu, meski baru memulai kisah cinta, perempuan kelahiran 30 April 1995 tersebut mengaku tak main-main dalam membina hubungan dengan kekasihnya.
"Pasti serius, sih. Cuma ya, namanya juga baru, jadi saling mengejar cita-cita masing-masing dulu," tandas Dinda sembari tersenyum.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan