Pencarian populer

Cerita Morgan Oey Syuting 'My Stupid Boss 2' di Vietnam

Morgan Oey (Foto: Munady Widjaja)

Beberapa waktu lalu, mantan personel SMASH, Morgan Oey, mengunjungi Vietnam. Kedatangannya ke negara tersebut adalah untuk keperluan syuting film terbarunya berjudul 'My Stupid Boss 2.

Tak hanya sendiri, Morgan juga menjalani syuting bersama pemain lainnya, seperti Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian. Pria berusia 28 tahun tersebut merasa bersyukur karena dua rekannya itu cukup profesional dan mudah diajak bekerja sama.

"Mereka sangat profesional, banyak membantu, terbuka. Saya kan orang baru nih yang masuk ke rumah mereka, mereka sangat welcome. Kami sudah kayak satu keluarga," ucap Morgan Oey yang ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Hanya saja, hingga saat ini, pemain film 'Winter in Tokyo' itu belum bersedia membocorkan tentang perannya di dalam film tersebut. Yang jelas, Morgan merupakan salah satu penggemar film 'My Stupid Boss' yang pertama, dan ia bersyukur bisa diajak bermain dalam film garapan Falcon Pictures itu.

"Saya suka banget sama film pertama. Saya sampai nonton berkali-kali, akhirnya saya bisa terlibat dalam proyek yang kedua ini, ya senang aja, suatu berkah buat saya," ujarnya.

Selain bicara tentang proyek film terbarunya, Morgan Oey juga menceritakan pengalamannya saat berada di Vietnam. Meskipun tak banyak berbeda dengan Indonesia, namun aktor asal Singkawang, Kalimantan Barat itu mengaku senang bisa mengunjungi negara tersebut.

"Kami eksplor di sana, senang lihat banyak kearifan lokal yang keren-keren, belum pernah saya liat sebelumnya. Biasanya saya liat di sosmed atau di TV. Tapi di sana saya bisa liat langsung kearifan lokal yang berbeda lagi, seru sih, menambah wawasan," jelas Morgan.

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Morgan saat mengunjungi Vietnam. Ia hanya mempersiapkan kondisi fisik yang bugar saja, mengingat cuaca di negara itu sering berubah cepat.

Lebih lanjut, pemain sinetron 'Cinta Cenat Cenut' itu menceritakan tentang pengalamannya mencicipi salah satu minuman khas Vietnam, yaitu kopi telur. Menurut Morgan, minuman itu sama seperti kopi yang dicampur dengan cream, namun ditambahkan lagi dengan telur di dalamya.

"Rasa telurnya ada tapi enggak amis. Kita bayangin minuman pake telur gimana. Saya suka kopi, memang kalau ke Vietnam saya searching dulu, salah satu yang harus dicobain, kopi telur," tutup Morgan Oey.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.41