Pencarian populer

Cerita Pemain 'Foxtrot Six' Bekerja Sama dengan Produser 'Terminator'

Chicco Jerikho, Oka Antara, dan Arifin Putra, pemain film 'Foxtrot Six', ditemui di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (22/9). (Foto: DN Mustika Sari/kumparan)

Chicco Jerikho, Oka Antara, dan Arifin Putra untuk pertama kalinya terlibat dalam film action berjudul 'Foxtrot Six'. Oka mengatakan, film ini merupakan kerja sama dua negara antara Amerika Serikat dan Indonesia.

Ya, produser papan atas hollywood Mario Kassar memproduseri film yang dibintangi oleh para aktor berbakat Tanah Air dan juga akan menggandeng sutradara Randy Korompis. Mario sendiri merupakan salah satu orang di balik kesuksesan film 'Terminator', sehingga karyanya tak perlu dipertanyakan lagi.

"Kalau dia sampai percaya dengan proyek ini, kita juga jadi ikut senang dan kita juga selama prosesnya benar-benar terkesima sih dengan setnya, dengan keseriusan pembuatan filmnya, dengan action-nya dan lain-lain. Benar-benar keren banget sih," kata Arifin Putra dalam perilisan teaser karakter poster di acara Popcon Asia 2018, ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (22/9).

Selain Chicco, Oka, dan Arifin, aktor terkenal lainnya seperti Rio Dewanto, Verdi Solaiman, dan Mike Lewis juga akan membintangi film 'Foxtrot Six'. Selain mereka, masih ada empat aktor lainnya yang terlibat dalam film tersebut.

Loading Instagram...

Di lokasi yang sama, Oka menyebutkan bahwa 'Foxtrot Six' menjadi film dengan biaya besar yang penuh dengan aksi laga bombastis didukung dengan CGI, dan efek lainnya karya sineas lulusan luar negeri.

"Syutingnya tahun lalu, empat bulan, kalau tanya di mana, di Jakarta dan sekitarnya. Jadi, syutingnya di Jakarta tapi kebanyakan studio," imbuh Oka.

"Berat syuting empat bulan, syuting action pula," timpal Arifin.

Loading Instagram...

Sementara itu, Chicco yang akan tampil berbeda di film ini mengaku sangat senang ketika mendapatkan tawaran film tersebut. Dengan persiapan lebih dari 8 bulan, menurutnya, film ini akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari film action lainnya.

'Saya beruntung berada di sini dan filmnya cukup lama dengan team yang hebat. Dan ini action-nya jauh lebih rumit dari pada film action lainnya. Karena melibatkan banyak hal-hal yang belum pernah ada di film action Indonesia lainnya. Enggak bisa cerita apa, tapi pokoknya rumit saja. Rumit demi penonton Indonesia," tutur Chicco Jerikho.

Kendati masih merahasiakan tanggal perilisan, namun rencananya film 'Foxtrot Six' ini tayang pada 2019.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: