Pencarian populer

Chicco Jerikho Jadi Lebih Protektif Setelah Punya Anak

Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Foto: Munady Widjaja)

Pasangan suami-istri Chicco Jerikho dan Putri Marino dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan, bernama Surinala Carolina Jarumilind. Kini, usia anaknya itu sudah memasuki dua bulan.

Setelah menjadi seorang ayah, pemeran film ‘Foxtrot Six’ itu merasakan perbedaan dalam dirinya. Dia jadi lebih menjaga putri sulungnya itu.

“Jadi lebih apa ya, berubah sih, pandangan hidup jadi berubah. Punya anak perempuan jadi lebih protektif,” ujar Chicco saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Selain itu, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini merasa bahagia dengan hadirnya sang buah hati. Saat Putri melahirkan, dia berada di sisinya untuk menemani.

Happy banget, soalnya benar-benar dari awal, pertama kali dia keluar tuh saya nyaksiin sendiri. Dua bulan work team lah kita berdua,” ucap Chicco Jerikho.

Perayaan Hari Raya Natal yang jatuh pada 25 Desember mendatang, akan menjadi berbeda dari perayaan yang sebelumnya. “Bisa dibilang Surinala ini hadiah natal kita,” beber Chicco.

Sama seperti Chicco, perempuan kelahiran Bali itu juga merasa senang ketika bisa menjadi seorang ibu. Dia mengatakan jika suaminya itu banyak membantu dalam mengurus anak.

Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Foto: Munady Widjaja)

“Bahagia (jadi ibu). (Chicco) ngebantu banget, kadang dia mandiin Surinala,” tutur Putri di lokasi yang sama.

“Hebat dia jadi ibu. Walaupun kadang gue tinggal tidur,” timpal Chicco seraya tersenyum.

Meski memiliki jadwal pekerjaan yang padat, pria kelahiran Jakarta ini sebisa mungkin menyempatkan dirinya agar terus bisa bersama sang anak. Saat harus meninggalkan Surinala untuk bekerja, dia kerap merasa rindu.

“Lebih banyak ngabisin waktu, tumbuh kembangnya anak ini gue enggak mau sia-siain, sih. Ada syuting untuk program acara TV 9 hari, jadi kangen setiap hari (sama Surinala). Ke kantor pengin cepat pulang,” pungkas Chicco Jerikho.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: