Pencarian populer

Chicco Jerikho Persilakan Putri Marino Main Film Lagi

Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Foto: Munady Widjaja)

Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino sedang asyik berperan sebagai orang tua. Ya, keduanya adalah ayah dan ibu dari Surinala Carolina Jarumilind, putri mereka yang lahir 24 September lalu.

Pria berusia 34 tahun tersebut sedang senang-senangnya dengan tumbuh kembang buah hatinya tersebut. Chicco mengaku selalu kangen dan ingin segera pulang ke rumah setiap istrinya mengirimkan foto Surinala.

Pemain film 'A Copy of My Mind' itu mengaku tidak masalah apabila dalam waktu dekat, Putri Marino mendapatkan tawaran untuk bermain film. Menurutnya, sang istri tentu akan memprioritaskan perkembangan buah hatinya tersebut.

"Kalau saya sih enggak masalah, ya. Tapi yang jelas, dia ngutamain anaknya dulu," ucap Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pemain film 'Filosopi Kopi' itu mengatakan bahwa istrinya beberapa kali sempat mendapatkan tawaran untuk kembali syuting. Namun, Putri tidak mau tergesa-gesa menerima tawaran tersebut.

"Tawaran film ada, tapi ya, untuk sementara, balik lagi ke Putri-nya juga, ya. Karena memang sekarang juga lagi ngurus anak, benar-benar kita lebih fokus untuk ngasih ngurus anaklah," katanya.

Putri Marino, Chicco Jerikho, dan Surinala (Foto: Instagram @chicco.jerikho)

Menurutnya, saat ini kesibukan Putri setiap pagi selain mengurus anak, yakni membuat kue. Chicco mengaku bahwa istrinya tersebut sangat suka memasak.

"Memang dia suka masak. Dari dulu memang hobi masak, makanya gue nikah sama Putri. Enaklah pokoknya, sudah diurusin semuanya," terangnya.

"Dia pagi-pagi sih, biasanya (masak). Orang memang hobi, ya. Biasanya kalau pagi suka masak. Ngasih surprise-lah, gue bantu ngabisin," pungkas Chicco Jerikho sambil tertawa.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: