Pencarian populer

Cynthia Ramlan Hampir Terlindas Mobil Buat Meidian Maladi Trauma

Meidian Maladi. (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)

Trauma dirasakan oleh aktor Meidian Maladi setelah mobil yang dikemudikannya nyaris melindas rekannya, Cynthia Ramlan. Kejadian itu terjadi pada saat syuting film televisi (FTV).

Insiden yang menimpa Cynthia terekam dalam sebuah video singkat yang tersebar di Instagram. Dalam video tersebut terlihat tubuh Cynthia mula-mula tampak dibaringkan oleh seorang kru di depan sebuah mobil.

Cynthia Ramlan (Foto: Instagram @cynthiaramlan)

Tanpa disangka mobil tersebut berjalan maju. Tubuh Cynthia yang masih dalam kondisi terbaring tertabrak dan nyaris terlindas.

Sebagai seseorang yang berada di belakang kemudi, pria berusia 31 tahun itu tak kuasa ketika menonton video yang memperlihatkan insiden tersebut.

"Sampai sekarang saya enggak berani lihat adegan itu," kata Meidian saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta, Selasa (6/3).

Pria kelahiran Medan, Sumatera Utara itu mengaku tidak mau lagi mengalami kejadian serupa. Oleh karena itu, ia memutuskan menggunakan pemeran pengganti ketika melakukan adegan yang berisiko.

“Mudah-mudahan kejadian ini jadi pelajaran besar ke depannya, saya tidak mau langsung praktik. Dari pihak-pihak lain juga harus memikirkan keselamatan, ke depannya saya mau pakai stuntman,” ucap Meidian.

Meidian Maladi (Foto: IG. @meidian_maladi )

Insiden yang menimpa Cynthia ternyata pernah dialami oleh Meidian beberapa bulan lalu. Saat itu, ia sedang beradegan mau ditabrak mobil.

Karena pernah mengalami hal serupa, Meidian mengaku merasa bersalah atas insiden yang menimpa Cynthia. Permohonan maaf terus terucap dari mulut pria berusia 31 tahun itu.

"Enggak bosan-bosan saya minta maaf kepada keluarga Mbak Cynthia. Terima kasih yang sudah maafkan saya. Tidak ada lagi dendam di hati atau apa pun itu," tutur Meidian.

Cynthia Ramlam dan Meidian Maladi (Foto: Instagram @cynthiaramlan,@meidian_maladi )

Pemain film 'Taring' itu tak henti menanyakan kabar terbaru mengenai kondisi Cynthia. Ia pun berencana untuk menjenguk adik Olla Ramlan tersebut.

"Untuk jenguk (Cynthia) lagi satu dua hari lagi. Saya akan ke rumahnya karena ada obat yang mau saya kasih ke Mbak Cynthia, obat pribadi saya," tandas Meidian.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: