Pencarian populer

Cynthia Ramlan Menyayangkan Video Insiden Kecelakaannya Tersebar

Cynthia Ramlan (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)

Pemain sinetron Cynthia Ramlan hampir terlindas mobil yang dikemudikan oleh lawan mainnya, Meidian Maladi, saat melakukan proses pengambilan gambar di lokasi syuting pada 2 Maret lalu. Insiden tersebut tidak hanya membuat tubuh Cynthia terluka, namun juga menimbulkan trauma.

Insiden yang menimpa Cynthia pada mulanya diketahui dari video yang tersebar di media sosial. Adik Olla Ramlan ini menyayangkan tindakan oknum yang menyebarkan video detik-detik dirinya hampir terlindas mobil.

“Sudah nonton, haduh ampun. Pertama lihat agak shock juga. Dan video itu beredar juga agak kaget, karena ini musibah yang seharusnya enggak usah semua orang tahu, akhirnya tahu," kata Cynthia ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta, Selasa (13/3).

"Kami sekeluarga agak panik juga, agak emosi, karena kejadian itu bukan kejadian bercandaan. Itu kejadian yang menyakitkan buat keluarga kami,” sambung perempuan berusia 30 tahun itu.

Sang anak, Keanu Shankara Tjokro, juga sudah melihat video tersebut. Ia merasa takut saat melihat berita yang menayangkan insiden yang menimpa Cynthia.

“Sedih, sampai anak aku kalau nonton dia matiin televisinya sendiri. Jadi, kayak enggak mau lihat mamanya di televisi,” tutur pemain film 'Assalamualaikum Beijing' ini.

Namun, pihak keluarga Cynthia tak mau membesar-besarkan insiden itu. Ia mengaku keluarga sudah berdamai dengan Meidian dan tim produksi.

“Justru keluarga kami, khususnya aku dan suami, merasa semua pihak yang bersangkutan turut prihatin. Mereka (Meidian dan tim produksi) datang ke rumah langsung, tanggung jawab juga dalam segala hal, jadi aku merasa itu sudah cukup. Aku enggak mau nyari musuh, enggak mau nyari masalah,” tutur Cynthia.

Cynthia Ramlan (Foto: Instagram @cynthiaramlan)

Meski pihak rumah produksi siap untuk bertanggung jawab dan menanggung semua biaya pengobatan, Cynthia tetap tak menerimanya lantaran sudah memiliki asuransi keluarga sendiri. Lagi pula, mantan istri Vicky Nitinegoro ini mengaku tak punya niat mencari keuntungan dari insiden tersebut.

“Semua pihak sebenarnya menawarkan untuk bertanggung jawab di rumah sakit dan lain-lain, tapi Alhamdulilah kami masih bisa handle sendiri. Kami tidak mengharapkan apa pun dari mereka, karena kami ada asuransi keluarga. Di sini, aku sama sekali enggak ada niat mengambil keuntungan apa pun. Karena ini bukan kejadian yang diinginkan,” tandas Cynthia.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: