Pencarian populer

Dapat Kue Pertama dari Thomas Djorghi, Cut Tari Serasa Dilamar

Penyanyi dangdut Thomas Djorgie dan Artis Cut Tari di acara ulang tahun Thomas Djorgie ke50 di hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu, (12/6). Foto: Ronny/kumparan

Thomas Djorghi ulang tahun ke-50, Rabu (12/6) kemarin. Di hari ulang tahunnya, pria kelahiran 12 Juni 1969 ini mendapat kejutan dari keluarga dan rekan-rekannya.

Bertempat di ballroom salah satu hotel di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, keluarga dan rekan Thomas Djorghi berkumpul untuk memberikan kejutan. Terlihat diantara tamu undangan yang hadir, adalah Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari, Vina Panduwinata hingga Cut Tari.

Sekitar pukul 20.21 WIB, Thomas yang tak mengetahui acara tersebut memasuki ballroom. Pemusik kemudian mulai memainkan lagu 'Selamat Ulang Tahun' milik grup band Jamrud. Tak ketinggalan pula sekelompok cheerleaders yang bergaya atraktif menyambut kedatangan Thomas.

Penyanyi dangdut Thomas Djorgie meniup lilin ulang tahun di acara ulang tahunnya ke50 di hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu, (12/6). Foto: Ronny/kumparan

Pelantun 'Sembako Cinta' itu benar-benar terkejut tak bisa menyembunyikan wajah kagetnya menyaksikan keluarga dan rekan-rekannya sudah berkumpul dalam ruangan itu.

“Bersyukur banget bisa berkumpul bareng disini terima kasih sudah diberi kesehatan di usia saya yang lima puluh tahun ini,” kata Thomas Djorghi.

Thomas Djorghi. Foto: Giovanni/kumparan

Di usianya yang sudah menginjak kepala 5, Thomas Djorghi terlihat awet muda. Saudara kandung Sultan Djorghi ini mengaku bersyukur atas apa yang ia miliki.

“Bersyukur banget kulit saya enggak bermasalah banget sama kerutan, jadi banyakin minum air putih, treat mill sejam kan. Itu harus dijaga, umur bertambah jangan jadi buncit,” kata dia.

Hingga akhirnya sampailah pada sesi potong kue bersama. Meisya Siregar dan Irgi Fahrezi sebagai MC meminta Thomas memberikan kue pertama pada orang yang paling berkesan dalam hidupnya. Rupanya Cut Tari yang dipilih Thomas menerima potongan kue tersebut.

“Buat orang yang dari kecil bareng walaupun akhir-akhir ini enggak ketemu lama,” ucap Thomas saat memberikan kue untuk Tari.

Menurut Thomas, hubungannya dengan Cut Tari memang sudah terjalin sejak lama. Bahkan Thomas nampak amat rindu lantaran sudah lama tak bertemu dengan Tari.

“Tapi saya ngertiin dia, ada masalah pribadi mungkin jadi saya enggak mau ganggu. Tapi perasaan, kedekatan, dan komunikasi masih ada. Cuma ketemunya aja jarang,” ucap Thomas

“Ya karena kita udah bertahun-tahun bersahabat, boleh katakan dia yang paling deket ya dia Cut Tari,” tambahnya.

Lebih lanjut, Thomas mengatakan bahwa pesta kejutan itu terbilang berhasil. Ia benar-benar tak menyangka ulang tahunnya akan dirayakan dengan konsep yang cukup mewah tersebut.

(kiri ke kanan) Meisya Siregar, Cut Tari, dan Thomas Djorgie di acara ulang tahun Thomas Djorgie ke50 di hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu, (12/6). Foto: Ronny/kumparan

Awalnya Thomas hanya berencana makan malam bersama teman-temannya di lokasi yang sama.

“Berhasil banget, emang biasanya tiap tahun, tapi enggak semewah dan semegah ini. Biasanya di rumah atau di cafe. Emang sih pengen bikin acara di ballroom, Alhamdulillah baru di usia ini,” kata Thomas Djorghi.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Cut Tari mengaku tak menyangka bisa mendapat potongan kue yang pertama.Ia memang mengakui bahwa persahabatannya dengan Thomas berangkat dari hati ke hati.

“Namanya Thomas tetap pasti punya tempat khusus di hati saya. Di saat saya susah, enggak pernah ninggalin saya. Di saat saya bahagia, saya ninggalin dia,” katanya sambil berkelakar.

Tari berharap Thomas bisa mendapatkan apa yang ia inginkan di usianya saat ini. Namun yang terpenting Thomas bisa terus sehat, tenang, dan bahagia dalam hidupnya.

“Makasih kue pertama ini, kaya dilamar deh. Makasih teman-teman yang udah menyaksikan persahabatan kita (selama) ini,” pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57