kumparan
14 Jul 2018 13:53 WIB

Debo Andryos Ingin Main Film Bareng Vino G. Bastian

Debo Andryos dan Vino G. Bastian. (Foto: Munady Widjaja dan Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)
Salah satu jebolan ajang pencarian penyanyi cilik 'Idola Cilik', Debo Andryos, kini tidak hanya sibuk dalam bidang musik. Tapi, ia juga terjun ke dunia seni peran. Di tahun 2018 ini sudah ada dua filmnya yang tayang, yaitu 'Dilan 1990' dan yang terbaru 'R - Raja, Ratu & Rahasia'.
ADVERTISEMENT
Dalam film 'R - Raja, Ratu & Rahasia', Debo berperan sebagai Agung, salah satu rival Raja (diperankan oleh Brandon Salim). Sosok Agung ini diam-diam menyimpan rasa pada Ratu (diperankan oleh Aurora Ribero). Karakter yang ia perankan cukup berbeda dengan karakter di film sebelumnya dan kehidupan sehari-hari.
"Kalau di sini Agung agak sedikit nakal, badboy dan juga merokok. Tantangannya itu karena aku emang enggak ngerokok dan kayak ada scene yang ngerokok. Maksudnya, kayak gimana cara megang rokok, kayak anak-anak nakal kan dari duduknya," kata Debo ketika ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat.
Untuk memperdalam karakternya, pria berusia 20 tahun tersebut membaca novel aslinya karangan Wulanfadi. Selain itu, ia melihat bintang 'Spider-Man: Homecoming', Tom Holland, sebagai inspirasinya karena kemampuan aktingnya yang baik. Debo mengaku mencontoh gaya bicara dan perilaku nyeleneh Tom Holland dalam film tersebut.
ADVERTISEMENT
Selain itu, kesulitan yang masih dirasakan oleh dirinya adalah ketika berakting depan kamera harus total menjadi karakter yang diperankan. Hingga kini, ia pun masih ada perasaan yang sulit diungkapkan ketika berhadapan dengan kamera.
Loading Instagram...
Meski merasa ada kesulitan, pemain film 'Semesta Mendukung' itu mengaku lebih menikmati dunia seni peran lantaran ia baru berkecimpung di dalamnya. Selain itu, ia juga sangat senang karena mendapatkan pengalaman baru, bertemu dengan teman-teman, dan mendapatkan tantangan baru yang harus dihadapinya.
Namun, tak menutup kemungkinan jika Debo kembali bermain musik. Ia pun masih menikmati keduanya. Meski begitu, Debo juga memiliki keinginan untuk beradu akting dengan Vino G. Bastian. Menurutnya, akting Vino sangat bagus di setiap film yang ia perankan.
ADVERTISEMENT
"Aku suka banget sama Ka Vino G. Bastian sih. Kayak benar-benar keren. Dia laki-laki dan aktingnya keren banget. Kalau ada kesempatan untuk akting bareng wah itu harus benar-benar kerja keras biar keren," pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·