Pencarian populer

Demi Anak, Nindy Ayunda Pilih Berlibur dengan Keluarga di Akhir Tahun

Nindy ditemui di Kapten tendean. (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)

Penyanyi Nindy Ayunda telah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahunnya. Dia akan pergi liburan bersama keluarganya. Sebelumnya, dia sempat ragu ketika memutuskan untuk pergi berlibur.

“Karena memang kebutuhannya lagi lumayan banyak, aku lagi finishing rumah. Jadi, pergi enggak, ya?” ujar Nindy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Mengingat kedua anaknya akan mendapat libur panjang, perempuan berumur 29 tahun itu akhirnya memutuskan untuk pergi liburan. Namun, dia belum menentukan destinasi wisata yang akan dituju.

“Rencananya ke Bali atau aku pulang kampung ke Padang. ‘Pulang yuk, ke Padang’, kuliner gitu. Tapi, gemuk entar, pulang-pulang gue naik 3 kilogram. Apa ke Bali? Tapi ke Bali panas, segala macam,” ucap Nindy.

Pelantun ‘Banyak Lelaki’ itu bersama suaminya, Askara Parasady Harsono, memiliki dua orang anak. Mereka adalah Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Setiap libur akhir tahun tiba, perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat, itu mengatakan jika sang anak tidak pernah meminta untuk pergi berlibur.

“Cuma, (anak) yang gede, Mas Abi sudah ngerti, kayak besok aku ke Bandung ada off-air, aku bilang, ‘Mau ikut enggak ke Bandung?’, terus dia yang, ‘Oh, mau’, karena sudah libur,” beber Nindy.

Lantas, mengapa Nindy lebih memilih untuk pergi liburan daripada bekerja di akhir tahun?

“Kenapa, ya? Bingung juga sih, kasihan juga anak-anak pengin jalan-jalan. Kalau misalnya memang tawarannya menarik, menurut aku ya, enggak apa-apa aku ambil,” pungkas Nindy.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23