Pencarian populer

Demi Gempi, Gisel Liburan ke Bali Bareng Gading Marten

Kebahagiaan Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama Gempita. Foto: Instagram/@gadiiing
Baru-baru ini sosok Gisella Anastasia kembali mencuri perhatian. Apalagi kalau bukan karena hubungan asmaranya dengan mantan Agnez Mo, Wijaya Saputra alias Wijin.
ADVERTISEMENT
Meski banyak yang mendukung Gisel karena mulai membuka hatinya kembali usai bercerai dengan Gading Marten, namun banyak juga yang menyayangkan hubungan tersebut.
Beragam komentar negatif dari netizen pun bertubi-tubi menyerang ibu satu anak itu. Mereka menilai Gisel terlalu cepat kembali menjalin hubungan dengan pria lain setelah resmi bercerai pada 23 Januari lalu.
Nama Gading Marten pun terseret. Namun, Gading enggan menanggapi terlalu jauh hubungan antara Gisel dan Wijin.
“Kalau gue enggak perlu ditanya, tanya aja sama mereka, mereka bahagia apa enggak, terserah mereka, karena udah bukan (suami-istri),” ucap Gading dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.
“Pokoknya yang bikin Gisel bahagia, gue bahagia,” tambahnya.
Gading Marten dan Gisella Anastasia Foto: Infografik Sabryna Putri Muviola/kumparan
Keputusan pasangan yang selama ini dinobatkan sebagai salah satu suami istri paling harmonis itu untuk bercerai, memang cukup disayangkan publik. Apalagi mereka seolah ikut merasa kasihan dengan tumbuh kembang Gempita Nora Marten nantinya.
ADVERTISEMENT
Namun, sejak pertama Gading dan Gisel tetap menjaga komunikasi dan sepakat untuk tetap membesarkan anak semata wayangnya itu. Bahkan, beberapa kali keduanya tetap terlihat kompak mendampingi Gempi.
Salah satunya seperti yang baru saja diunggah oleh Gading di akun Instagram pribadinya. Gading memperlihatkan sebuah video singkat yang menampilkan sosok dirinya, Gisel dan Gempi tengah bermain bersama.
Momen tersebut diduga diambil saat keduanya berlibur ke Pulau Dewata Bali bersama Gempi.
Seolah ingin menjawab keresahan netizen, Gading mengatakan bahwa mereka berdua tetap baik-baik saja, meski saat ini Gisel diketahui sudah memiliki seorang kekasih. Keduanya juga tetap kompak memberikan kebahagiaan untuk Gempi.
"Always Happy. Kitanya baik baik tapi orang2 sama media yg ribut sendiri.. mind ur own business, get a life and be happy," tulis Gading yang juga memberikan tag pada akun Instagram Gisel.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Dalam video yang diiringi backsound lagu John Mayer yang berjudul 'XO' itu, terlihat bagaimana Gading, Gisel dan Gempi tertawa bersama. Keduanya juga seolah terlihat hidup rukun seperti dulu saat masih membangun rumah tangga bersama.
Sementara, di akun Instagram Gisel, perempuan berusia 28 tahun ini mengunggah foto Gempita saat sedang naik ayunan.
Gisel juga berharap Gempi tetap bisa bahagia meski kondisi kedua orang tuanya sudah tidak seperti dulu lagi.
"Pretty Gempi. Happy selalu ya nak.. i’ll do the best that i can do dalam keadaan skrg ini.. Trimakasih sudah menjadi harta yg sangat berharga.. maafkan mama yg tidak sempurna..tapi cinta mama luar biasa," tulis Gisel.
Loading Instagram...
Momen ini memang bukan kali pertama untuk Gading dan Gisel terlihat kompak bersama anak mereka. Beberapa kali, setelah resmi bercerai, Gading dan Gisel tampil bersama untuk Gempi.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Misal, saat Gempi ulang tahun yang ke-4 pada Januari lalu dan terakhir saat keduanya menghadiri acara sekolah Gempi. Keduanya memberi dukungan untuk bocah kelahiran tahun 2015 itu saat melakukan presentasi pertama.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80