Pencarian populer

Demi Moore Koleksi Ribuan Boneka Kontemporer

Demi Moore dan koleksi bonekanya. (Foto: AFP/Chris Delmas & Twitter @aplusk)

Mengoleksi boneka bukan hal yang aneh untuk kalangan anak perempuan. Tapi, pernahkah terbayang jika seorang perempuan mengoleksi ribuan boneka? Mungkin kita bisa bertanya pada Demi Moore.

Dilansir Dailystar, aktris kelahiran 11 November 1962 ini mengoleksi berbagai macam jenis boneka, terutama boneka vintage yang terbuat dari bahan porselen. Bentuknya pun seperti seorang anak perempuan dan berpakaian layaknya manusia.

Kurang lebih, ada 3 ribu boneka yang dikoleksi Moore. Saking banyaknya, pengisi suara Esméralda di film animasi 'The Hunchback of Notre Dame' ini sampai membangun sebuah rumah khusus untuk boneka-bonekanya.

Meskipun Moore belum pernah mengatakannya secara langsung, mantan suaminya, Ashton Kutcher, membenarkan kabar tersebut saat mereka belum bercerai dulu melalui Twitternya.

"(Aku) menghabiskan waktu seharian penuh dengan koleksi boneka milik istri (Demi Moore). (Sekitar) 2 ribu-3 ribu boneka seni kontemporer, semuanya melihat ke arahmu. Aku akan mengalami mimpi buruk," tulisnya.

Kutcher pun menyertakan seperti apa bentuk dari boneka-boneka tersebut. Host MTV 'Punk'D' ini mengaku bahwa dia sempat mencoba meyakinkan mantan istrinya untuk membuka sebuah museum boneka. Selain itu, Kutcher juga mengatakan kalau Moore memiliki ratusan boneka Barbie dan GI Joe.

Koleksi boneka Demi Moore (Foto: Twitter @aplusk)

Rasa takut tidak hanya dituangkan dalam bentuk tulisan oleh Kutcher. Saat menjadi bintang tamu dalam acara 'The Tonight Show with Conan O'Brien', pria yang menikahi Moore itu mengatakan bahwa suasana rumah menjadi aneh dengan kehadiran boneka-boneka favorit Moore.

"Saya pikir boneka-boneka ini memiliki jiwa. Mereka selalu melihat ke arahmu. Ada beberapa boneka dalam kamar tidur kami, dan itu membuat suasananya jadi aneh," katanya.

Mengoleksi boneka sudah dimulai sejak aktris bernama asli Demi Gene Guynes itu menikah dengan Bruce Wilis di tahun 1987. Seluruh bonekanya pun diasuransikan sebesar 1,5 juta pound sterling atau senilai dengan Rp 28,6 miliar.

Kira-kira, berapa banyak ya, koleksi boneka Demi Moore sekarang?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: