Pencarian populer

Demi Seorang Nenek, Baim Wong Minta Izin Istri Temui Marshanda

Baim Wong dan Paula Verhoeven. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Sebelum resmi menikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong dikenal kerap gonta-ganti pasangan. Mulai dari Vonny Cornelia, Yasmin Wildblood, Marshanda, Vebby Palwinta dan masih ada beberapa nama lainnya.
ADVERTISEMENT
Di antara sekian banyak wanita, sosok Marshanda memang yang cukup lekat di benak publik sebagai mantan kekasih Baim Wong. Hal ini lah yang terjadi ketika aktor 38 tahun itu bertemu dengan seorang nenek penjual gorengan bernama Iro.
Nenek Iro tiba-tiba memanggil Baim Wong yang baru saja keluar dari sebuah minimarket. Menariknya, Nenek Iro tidak menyebut nama Baim melainkan Marshanda. Nenek tersebut rupanya adalah penggemar berat bintang sinetron Bidadari tersebut.
Baim Wong dan Paula Verhoeven. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Merasa iba, Baim Wong kemudian berniat mempertemukan Nenek Iro dengan Marshanda. Namun sebelum itu Baim tentunya meminta izin dari sang istri, Paula Verhoeven yang kini tengah hamil.
"Aku mau minta izin sama kamu nih. Mau kesana, mau siap-siap dia belanja supaya ketemu Marshanda, boleh enggak?" tanya Baim kepada Paula setelah menunjukkan video pertemuannya dengan Nenek Iro.
ADVERTISEMENT
"Boleh," jawab Paula singkat. Model berdarah Belanda itu mengaku tidak ada pilihan lain.
"Kalau enggak boleh juga enggak apa-apa. Boleh atau enggak, ikhlas atau enggak? Boleh enggak?" tanya Baim lagi.
"Ya sudah temuin aja kan kasihan neneknya juga," tutur Paula.
Dengan mengantongi izin dari Paula Verhoeven, Baim Wong akhirnya beranjak menemui Nenek Iro ke tempatnya biasa berdagang. Sayangnya, Nenek Iro tak ada di tempat.
Namun Baim tidak patah semangat. Dengan bantuan tukang parkir dan warga sekitar, pesinetron Cinta yang Hilang itu berhasil menemui Nenek Iro yang langsung menyambutnya dengan semringah.
"Ketemu (Marshanda) mau enggak? Tapi kita harus dandan dulu, belanja dulu," ujar Baim Wong kepada Nenek Iro.
"Mau, sekarang," jawab Nenek Iro.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81