Pencarian populer

Demian Tetap Bangga Meski The Sacred Riana Gagal Masuk Semifinal AGT

Demian dan Riana. (Foto: Munady Widjaja)

Aksi The Sacred Riana di America's Got Talent harus terhenti lantaran dirinya tereliminasi saat masuk babak semifinal. Kendati demikian, menurut pesulap Demian Aditya, Riana tak gagal dalam kompetisi tersebut. Itu adalah suatu hal yang wajar dan patut dibangga karena Riana telah membawa nama Indonesia.

"Itu kan sebuah kompetisi pasti ada yang menang, ada yang kalah. Jadi, misalnya netizen lihatnya negatif, kalau gue malah harusnya bangga. Kalau emang netizen merasa lebih baik dari Riana, coba buktiin, lakukan gitu. Jangan hanya berani di sosial media saja," kata Demian ketika ditemui di kawasan ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Suami dari Sara Wijayanto ini menambahkan, netizen tak seharusnya menghujat Riana. Sebab, pesulap beraliran illusionist dan dikenal mempunyai keahlian telekinesis itu sudah berusaha semaksimal mungkin menunjukkan kemampuannya.

"Bukan berarti yang kalah langsung dijelek-jelekin loh. Ya kita juga harus kasih support, next time bisa (raih menang). Ya, kalau Riana saya support," imbuhnya.

Sama-sama pernah mencoba kompetisi tersebut, Demian mengaku juga telah berkomunikasi dengan tim Riana saat sedang berada di sana. Bahkan, ia pun menawarkan bantuan jika Riana membutuhkannya.

Loading Instagram...

"Mungkin karena kita kekurangan suara di luar negeri. Kan di Asia kalau enggak salah susah untuk milih. Di Indonesia enggak bisa milih. Jadi, akhirnya kita mungkin kekurangannya suara dari situ," pungkas Demian Aditya.

Menurut Demian, penampilan Riana di babak terakhirnya kala itu sudah bagus. Apalagi, Riana dinilai oleh juri-juri yang berkualitas di bidangnya masing-masing. Bahkan, Riana berhasil membuat juri merasa takut dengan aksinya itu.

Meski harus gagal, Demian mengatakan, Riana tak perlu patah semangat karena itu akan menjadi langkah awalnya dikenal di kancah dunia. "Jadi buat saya bukan seperti ‘oh gue kalah, enggak’ tapi ini sebuah langkah awal, dunia bisa sudah melihat Riana sekarang," tutup Demian Aditya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: