kumparan
21 Feb 2017 17:40 WIB

Dewi Persik Soal Nassar: Saya Tidak Pernah Main Settingan

Penyanyi dangdut Indonesia, Dewi Persik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)
Pedangdut Dewi Persik akhirnya memberikan klarifikasi secara langsung soal perselisihannya dengan Nassar yang terjadi pada 14 Februari lalu di program D'Academy 4.
ADVERTISEMENT
Dewi menuturkan, perselisihan yang terjadi antara dirinya dengan mantan suami Muzdhalifah itu bukan rekaya untuk menaikkan rating program tersebut.
"Dewi Persik tidak pernah main settingan, yang terjadi dalam hidup aku yah pure (asli)," ucap Dewi pada Selasa (21/2).
Depe Juri Dangdut D'Academy 4 (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Menurutnya, apa yang terjadi dengan Nassar saat memberikan komentar terhadap salah satu kontestan, karena mantan istri Saipul Jamil itu terpancing emosi.
"Aku akan sopan sama semua orang. Aku kalau lagi emosi jangan diduluin. Aku udah emosi pasti keluar kata-kata kotor. Kalau lagi enggak emosi aku enggak suka becanda kata-kata kotor," katanya.
Meski pada keesokan harinya mereka telah berdamai, namun Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan sanksi kepada program D'Academy 4. Sanksi tersebut berupa pemberhentian sementara selama 2 hari.
ADVERTISEMENT
Mendengar hal tersebut, pelantun 'Dilema' ini enggan banyak memberikan tanggapan. Ia mengaku, itu sudah menjadi tanggung jawab bersama. Sehingga sanksi tersebut dijadikan untuk intropeksi bersama, bukan dirinya sendiri.
Nassar dan Dewi Persik berseteru (Foto: Instagram @kingnassar88 @dewiperssikreal)
"Egois sekali kalau buat aku, karena tidak mungkin terjadi jika tidak ada provokator. Jadi buat aku tidak ada masalah untuk meminta maaf kepada siapapun. Karena ucapan itu bukan unsur kesengajaan, karena memang terlepas audio masih menyala bukan masih live," tuturnya.
Kini Depe mengaku hubungan pertemanan dengan Nassar sudah berjalan seperti biasa. Ia pun sudah tidak ada lagi rasa kesal dengan Nassar.
"Sudah baik setelah kejadian. Nassar sudah mulai sopan sama saya, enggak aneh-aneh, dan sudah bisa menghargai orang," tandasnya.
Semua bermula saat Dewi Persik yang menjadi salah satu juri kontes dangdut D’Academy 4, mengomentari salah satu kontestan yang baru tampil di panggung. Kemudian salah satu komentar Depe tentang ‘nada tinggi’ direspons Nassar sebagai host dengan cibiran.
ADVERTISEMENT
Peserta nadanya nggak tinggi ya..Peserta nadanya nggak tinggi ya,” kata Nassar berulang-ulang ke Dewi Persik, dengan urat yang kencang di bagian leher.
Loading Instagram...
Dewi Persik mencoba mengingatkan agar Nassar diam terlebih dahulu, sehingga mantan istri Saipul Jamil itu bisa mengungkapkan penilaiannya. Tapi Nassar terus nyerocos sambil berjalan ke arah Depe dan menunjuk-nunjuk.
Dewi Persik kemudian terpancing emosi. “Nassar mulut lu kayak perempuan ya,” kata Dewi yang suaranya mulai ikut meninggi.
Yang keluar dari mulut Nassar selanjutnya ibaran percikan bensin ke api yang sedang menyala. “Memangnya kalau gue kayak perempuan, kenapa?” balas Nassar dengan nada yang lebih tinggi sambil menghampiri. 
Tayangan yang disiarkan secara langsung itu kemudian dialihkan ke segmen kuis. Tapi suara Depe dan Nassar masih terdengar di televisi pemirsa di seluruh indonesia. 
ADVERTISEMENT
"Dasar bencong lo... An***g," maki Depe.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan