kumparan
21 Jan 2019 16:34 WIB

Dewi Sandra Tak Pernah Mau Jalani Operasi Plastik

Dewi Sandra. (Foto: Munady Widjaja)
Berbagai cara dilakukan oleh seseorang agar terlihat menarik di mata orang lain. Meski harus merogoh kocek cukup dalam, namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi sebagian orang, tanpa terkecuali para figur publik. Seperti dengan melakukan operasi plastik.
ADVERTISEMENT
Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku bagi penyanyi sekaligus artis Dewi Sandra. Ia mengaku tidak berani melakukan perawatan agar terlihat lebih muda.
"Saya enggak terbayangkan bahwa itu harus dibelek mukanya atau dipotong-potong enggak kebayang. Buat aku juga i don't think so. Aku enggak punya jantung yang kuat untuk menjalankan itu dan yang kedua aku lebih suka menerima kenyataan bahwa gue ini sudah tua," kata Dewi.
Dewi Sandra. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Perempuan berusia 38 tahun tersebut mengatakan lebih menyukai perawatan-perawatan yang cukup gampang dilakukan. Seperti dengan membersihkan muka ataupun sering mengkonsumsi air putih.
"Perawatan tentu dari kebersihan. Dari makanan juga sangat penting. Makanya dari dulu ya, dari kecil orang tua selalu air putih air putih air putih itu sangat membantu kebersihan dan kecerahan wajah juga," ucap Dewi Sandra.
ADVERTISEMENT
Mantan istri dari penyanyi Glenn Fredly tersebut juga memilih untuk menerima bentuk fisik yang telah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Apabila dirinya memaksakan untuk melakukan hal-hal seperti operasi plastik, maka itu justru akan memberatkan dirinya, baik dari segi ongkos, ataupun hasil operasi itu sendiri.
"Aku adalah orang yang memang menyukai apa adanya. Sebagai orang yang juga takut menjalankan hal-hal yang di luar apa yang sudah dikodratkan pada manusia itu. Ya kita kan memang harus tua, kalau yang tua pengin muda terus kan bisa menjadi atau menjalankan sesuatu yang sebenarnya memberatkan kita juga," tuturnya.
Namun yang lebih penting bagi dirinya yakni dengan menerima kondisi fisik yang telah digariskan oleh Sang Khalik, maka itu menjadi sebuah nikmat yang tiada terkira.
ADVERTISEMENT
"Menerima apa adanya itu buat aku jauh lebih nikmat dan yang alami pasti enggak bisa bohong dan yang alami itu pasti lebih indah," ungkap Dewi Sandra.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·