Pencarian populer

Diancam Dibunuh, Jimin 'BTS' Dilindungi Penggemar

Jimin 'BTS' (Foto: http://bts.ibighit.com/)
Diancam Dibunuh, Jimin 'BTS' Dilindungi Penggemar
Beberapa waktu lalu, akun bernama '@AntiBTSJimin' dan '@AntiBTSAnti' menghadirkan banyak tweet yang membuat para ARMY--sebutan untuk penggemar BTS--marah dan khawatir. Akun tersebut menulis beberapa tweet yang mengatakan bahwa si pemilik akun ingin membunuh salah satu anggota BTS yang masih berusia 21 tahun, yaitu Jimin.
ADVERTISEMENT
Tweet yang ditulis akun @AntiBTSJimin tersebut cukup menyeramkan. Selain mengatakan akan menembak kepala Jimin, akun tersebut juga mengunggah berbagai foto sadis. Begitu juga dengan akun @AntiBTSAnti yang mengunggah foto seekor babi yang digorok lehernya dan foto tangan yang berdarah-darah.
Ancaman kematian ini dengan cepat diketahui para ARMY dan membuat mereka berang. Tagar '#ArmysWillProtectJimin' pun menjadi trending topic di Twitter. Ya, para penggemar ingin melindungi Jimin dari ancaman pembunuhan itu.
Berkat para ARMY, kedua akun tersebut pun dihapus oleh pihak Twitter.
Baru-baru ini, seorang penggemar menemukan foto pistol yang diunggah akun @AntiBTSAnti di internet. Ternyata, foto tersebut tidak asli, melainkan diambil dari sebuah blog berbahasa Prancis di tahun 2010.
ADVERTISEMENT
Jadi, kemungkinan besar ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada Jimin tidak benar dan hanya aksi iseng seorang hater.
Bagaimana menurut kamu?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86