Pencarian populer

Dilamar, Yuanita Christiani Pamer Sosok Sang Kekasih

Yuanita Christiani dan tunangannya (Foto: Instagram @yuanitachrist)

Kabar bahagia datang dari presenter Yuanita Christiani. Perempuan berusia 32 tahun itu akan segera melepas masa lajangnya. Beberapa waktu lalu, Yuanita telah dilamar oleh sang kekasih yang masih disembunyikan identitasnya.

Yuanita pun menyampaikan kabar bahagia tersebut lewat unggahan foto di Instagram miliknya pada Senin (16/7). Foto tersebut menampilkan dirinya dan calon suaminya.

Tidak banyak kata-kata yang disampaikan oleh Yuanita terkait unggahan tersebut. Ia cuma mencantumkan emoji cincin dan tanggal pertunangannya, yakni 14 Juli 2018, diakhiri #ycroadtofinalchapter.

Sahabat Yuanita, Maya Septha, lewat akun Instagram miliknya, @mayaseptha7, juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan suasana lamaran perempuan kelahiran Jakarta itu.

Loading Instagram...

Dalam video yang diunggah Maya, Yuanita yang tampak memegang sebuah bunga, terlihat dipeluk oleh sang kekasih. Rasa haru tidak dapat ditutupi olehnya.

Yuanita terlihat menangis. Ia memeluk dua sahabatnya, Maya dan Sandra Dewi, yang menghadiri acara tersebut.

Maya dan Sandra juga tak dapat menutupi rasa bahagianya. Mereka ikut menangis pada saat Yuanita dilamar oleh sang kekasih.

Dalam unggahannya tersebut, Maya tak lupa menyampaikan ucapan selamat pada Yuanita. “So happy for you @yuanitachrist,” tulisnya dengan membubuhkan emoji hati.

Loading Instagram...

Ucapan selamat juga disampaikan Sandra lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @sandradewi88. Perempuan berusia 34 tahun itu mengunggah foto bersama Yuanita.

Di foto yang diunggah Sandra, terlihat Yuanita menunjukkan cincin yang sudah terpasang di jari manisnya. “My bestfriend get hitched. Welcome to the club,” tulisnya dengan membubuhkan emoji cincin.

Sandra Dewi dan Yuanita Christiani (Foto: Instagram @sandradewi88)

Kabar Yuanita akan melepas masa lajang telah berembus dari sejak beberapa waktu lalu. Awalnya, Yuanita mengunggah sebuah kue ulang tahun. Sebagai keterangan foto, ia menyampaikan ucapan selama untuk sang kekasih.

"Selamat ulang tahun sayank. Tuhan Yesus sertai selalu di sepanjang hidupmu. Biarlah setiap apapun yang kamu lakukan selalu berbuah baik dan hanya untuk mempermuliakan nama Tuhan. I love you," tulis Yuanita.

Sandra mengomentari unggahan tersebut. Selain mengucapakan selamat untuk kekasih Yuanita, pemain film ‘Quickie Express’ itu juga mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan gaun pernikahan untuk Yuanita dan sang kekasih.

"Happy birthday calon ipar!!! Saya sudah siapin gaun nih, ha-ha-ha. Jadi, tanggal berapa?" tulis Sandra.

Pemain film 'Berbagi Suami' itu menanggapi pertanyaan dari Sandra. "Pinnn (panggilan Nita kepada Sandra) ha-ha-ha gila yaah di sini, ha-ha-ha." tulis Yuanita.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: