kumparan
15 Jul 2019 9:46 WIB

Dilarang Istri, Teuku Wisnu Rindu Touring

Teuku Wisnu. Foto: Munady Widjaja
Pesinetron Teuku Wisnu pernah memiliki hobi mengendarai motor gede alias moge. Namun kini, bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu sudah tak pernah mengikuti touring motor bersama teman-temannya.
ADVERTISEMENT
Salah satu alasannya adalah karena hobi Wisnu itu ditentang oleh sang istri tercinta Shireen Sungkar. Shireen membatasi suaminya main motor karena sadar jika hobi tersebut cukup berbahaya.
"Enggak dilarang secara mutlak sih sebenarnya, kalau sudah touring yang mungkin butuh waktu beberapa hari pergi ke luar kota itu istri beberapa kali memang melarang, maksudnya enggak usah terlalu yang jauh-jauh," ungkap Teuku Wisnu yang ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (14/7).
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Foto: Munady Widjaja
Aktor berdarah Aceh itu bercerita kalau Shireen sudah melarangnya mengendarai motor jarak jauh sejak beberapa tahun yang lalu. Sebab, Wisnu pernah mengalami kecelakaan ketika mengendarai motor.
"Sempat kecelakaan dulu 'kan waktu touring, tapi itu juga sudah lama, jadi lebih belajar lagi untuk membawa motornya jadi lebih hati-hati, dan memang waktu. Kalau kita touring 'kan kadang-kadang tiga hari," ucap Teuku Wisnu.
ADVERTISEMENT
Sebelum dilarang oleh Shireen, aktor berusia 34 tahun itu sering berkendara dengan rekan-rekan artis lainnya. Bahkan, jarak yang ditempuh saat touring pun terbilang cukup jauh.
"Dulu kan sempat bareng Raffi, bareng Adi Nugroho. Kita waktu itu kan Malang ke Bali, terus dari Makassar ke Toraja, terus Jakarta Bandung, Bandung Jakarta. Tapi enggak sesering teman-teman yang lain, ya itu pengalaman touring waktu itu," kenangnya.
Lantas, apakah bapak tiga anak ini kangen touring meski dilarang oleh sang istri?
"Enggak kangen, cuma rindu aja, sih," pungkas Teuku Wisnu sambil tertawa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·