Pencarian populer

Dina Lorenza Tak Nyaman Ditanya Status Pernikahannya dengan Ghatan

Dina Lorenza (Foto: Alexander Vito/kumparan)

Nama pemain sinetron Dina Lorenza sempat menjadi sorotan tahun lalu. Bukan karena karier di dunia hiburan, tetapi kabar keretakan rumah tangganya dengan sang suami, Ghatan Saleh Hilabi.

Pada Februari 2017 lalu, pengacara Elza Syarief sempat kelepasan bicara bahwa ia tengah mengurus kasus percerain Dina dan Ghatan. Namun, saat itu, Elza enggan membuka permasalahan tersebut.

Dina Lorenza. (Foto: Instagram @dinalorenza1975)

Saat ditemui di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Minggu (28/1), Dina yang mengenakan kerudung biru menunjukkan gestur tidak suka saat nama Ghatan disebut-sebut.

Perempuan berusia 42 tahun itu menutup perbincangan seakan menggambarkan ketidaknyamanan kala ditanya mengenai sang suami.

“Sudah ya. Terima kasih,” kata Dina sambil berlalu.

Dina lebih memilih membahas mengenai keputusannya terjun di dunia politik. Karena masih awam dengan politik, ia mengaku akan terus belajar untuk mengembangkan kemampuannya.

"Ya banyak belajar, saya selalu banyak tanya," ucap Dina.

Dina Lorenza saat konpers sinetron terbaru. (Foto: Yurika Kencana/kumparan)

Dina dan Ghatan menikah pada 29 Juni 2008 di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Mereka memiliki anak bernama Najla Gathan Hilabi yang lahir pada 2009.

Sebelum menjalin rumah tangga dengan Ghatan, Dina telah menikah dengan Muhammad Herukusuma pada 2001. Namun keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2003. Dari pernikahannya dengan Heru, Dina memiliki seorang anak bernama Malia Alea Casta.

Sementara, sebelum menikah dengan Dina, Ghatan sempat menikahi artis Cut Keke, pada 2001. Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama empat tahun.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53