kumparan
16 Sep 2019 12:37 WIB

Dinikahi Glenn Fredly, Mutia Ayu Belajar Makan dan Sajikan Papeda

Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Foto: Instagram/@mutia_ayuu
Mutia Ayu dan Glenn Fredly kini tak lagi sungkan membagikan momen bahagia seputar kehidupan rumah tangga yang baru saja mereka bina. Seperti yang ditunjukkan oleh penyanyi 43 tahun itu lewat Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Glenn mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan sang istri tengah menyajikan Papeda dengan ikan kuah kuning untuknya.
Papeda merupakan santapan khas Maluku, kampung halaman Glenn Fredly.
Mutia Ayu terlihat menggulung-gulung papeda yang ada di dalam Sempe atau gerabah kecil. Kemudian diletakkannya di atas piring yang sudah tersaji ikan kuah kuning.
"Istriku belajar makan & menyajikan Papeda ( Sagu ) dalam sempe dengan ikan kuah kuning.." cerita pelantun 'Kembali ke Awal' itu di kolom keterangan.
Beberapa hari sebelumnya, Mutia juga sempat mengunggah foto dirinya tengah berpelukan dengan Glenn di tengah rerumputan hijau.
Glenn Fredly tampak mengenakan jaket batik, senada dengan luaran bunga-bunga yang dipakai Mutia.
Tidak ada penjelasan apa pun yang ditulis Mutia di kolom keterangan. Model sekaligus penyanyi dangdut itu hanya membubuhkan emoticon gambar hati dan bunga.
ADVERTISEMENT
Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dilaksanakan di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, pada 19 Agustus 2019. Sayangnya, pernikahan ini digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta orang-orang terdekat.
Ini merupakan pernikahan kedua bagi Glenn Fredly. Sebelumnya, Glenn pernah menikah dengan Dewi Sandra pada 2006 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan 3 tahun tanpa dikaruniai keturunan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan