kumparan
24 Jan 2019 18:36 WIB

Dipha Barus Jadi Headline di ICEperience Destination Unknown 2.0

DJ Dipha Barus (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)
ICEperience Destination Unknown akan kembali digelar. Event rave party dengan konsep unik tersebut akan digelar pada tanggal 2 Februari mendatang. Seperti tahun sebelumnya, ICEperience Destination Unknown 2.0 juga akan digelar di tempat yang rahasia.
ADVERTISEMENT
Kali ini, partygoers nantinya akan dikumpulkan di dua titik kumpul yang telah ditentukan, yakni di Clique Kitchen and Bar dan The Breeze, BSD Tangerang. Dari titik kumpul tersebut mereka nantinya akan dibawa ke venue yang telah disiapkan dengan mata yang tertutup.
Aang Sunadji selaku pihak penyelenggara event tersebut, mengaku sengaja mempertahankan ciri khas event itu. Sehingga partygoers nantinya akan tetap merasakan sensasi yang berbeda dalam event tersebut.
“Event party di club udah biasa. Kita punya ide bagaimana kita bikin konsep party di suatu tempat yang bukan tempat party dimana pengunjungnya enggak tahu,” ungkap Aang ketika ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Kamis (24/1).
Konferensi pers ICEperience Destination Unknown 2.0. (Foto: Giovanni/kumparan)
Menurut Aang di tahun lalu, cara tersebut berhasil mengejutkan para pengunjung. Katanya tahun lalu partygoers dibuat kagum saat mengetahui area parkir sebuah hotel yang belum jadi, disulap menjadi area party yang mengagumkan.
ADVERTISEMENT
“Tahun lalu, 99 persen peserta yang mencapi 500 orang itu menutup matanya, semuanya happy. Begitu datang mereka shock lihat parkiran. Masih penuh steger (scaffolding), pas sampai (lokasi) sana kaget mereka,” ucapnya.
Untuk tahun ini Aang mengaku bahwa lokasi yang dipilih akan lebih mengejutkan. Meski masih merahasiakan venue, Aang menyebutkan kawasan Serpong akan menjadi pilihan tempat acara tersebut berlangsung.
Dengan area yang lebih luas dan line up pengisi acara yang punya nama besar, Aang menjamin tak akan mengecewakan partygoers yang hadir nanti. Beberapa di antaranya, sebut saja Dipha Barus, Sheila Marcia dan Diskopantera.
“Sebenarnya kita pilih yang memang bisa narik crowd. Kita tahu Dipha Barus emang udah bukan cuma DJ ya, dia juga musisi yang emang bisa memproduce lagu sangat bagus,” ungkap Aang.
ADVERTISEMENT
“Bahkan saya awal aja enggak tahu kalau itu lagunya dia. Saya pikir dengar di radio kayak lagu luar ya. Kayak gitu kita dorong, kita kasih panggung,” tambahnya.
Sementara itu, terpilihnya Sheila Marcia dalam line up, rupanya tak terlalu merujuk pada nama besarnya di dunia hiburan Tanah Air. Meski pendatang baru, Aang menilai bahwa Sheila punya skill yang cukup baik sebagai seorang disc jockey.
“Sebenarnya kita milih bukan karena dia punya sinetron atau (sempat terlibat) kasus. Itu urusan yang berbeda cuma terus terang waktu tim masukin itu, kok dia? Pas saya lihat, dia datang, dia mainnya bagus. Terakhir main di BSD keren banget,” tuturnya.
Diskopantera juga mengaku sangat antusias untuk menunjukan kebolehannya di panggung itu. Sebab konsep yang diusung penyelenggara dinilainya baru dan berbeda dari sebelumnya.
ADVERTISEMENT
“Konsepnya lumayan fresh, karena kayaknya belum pernah ada, kalaupun sudah pernah ada jarang banget konsepnya. Konsep kayak gini sih pasti bikin deg-degan atau excited dengan sesuatu yang baru,” ujarnya seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.
Diskopantera (Foto: Instagram/@diskopantera)
Selain tiga nama di atas, akan tampil pula empat DJ lokal yang memang sudah cukup terkenal di wilayah Tangerang. Total tujuh orang DJ nantinya akan unjuk kebolehan dalam dua stage yang berbeda. Tiket sendiri masih dijual dengan harga Rp. 200 ribu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·