Pencarian populer

Dirawat di RS, Agung Hercules Botak dan Bobot Tubuhnya Menyusut

Agung Hercules dirawat di rumah sakit. Foto: Instagram/isa_bajaj

Kabar terbaru Agung Hercules menggegerkan para penggemarnya. Setelah lama tak muncul di layar kaca, lelaki berusia 51 tahun tersebut dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Instagram sejumlah rekan Agung, termasuk Sinyorita Esperanza dan Isa Bajaj, saat membesuk pemilik nama asli Agung Santoso tersebut.

Penampilan Agung sungguh berbeda dari sebelumnya. Dulu, ia dikenal sebagai pelaku dunia hiburan Tanah Air yang kekar, berotot, dan berambut gondrong. Kini, pemain film 'Comic 8' itu tampak kurus, tak berotot, dan botak.

"Lekas sembuh dan sehat kembali, Mas @agunghercules88. Kita lempar barbel dan motoran lagi, Mas," tulis Isa Bajaj sebagai caption foto yang diunggahnya, Minggu (16/6).

Seperti Isa Bajaj, Sinyorita juga hanya mendoakan Agung agar lekas sehat seperti sediakala, tanpa menyebutkan penyakit apa yang sedang diidap lelaki kelahiran 9 Februari 1968 tersebut di unggahan Instagramnya.

"Hey... orang tua paling reseh sedunia, smangaaattt. Sehat, sehat, sehat yes! Kita sayang kamuuuuuuu. Sahabat online-ku, bantuin doa ya biar si cowok 'enggak goyang barbel melayang' bisa sehat seperti sediakala. Aamiin," tulis Sinyorita.

Kondisi Agung Hercules juga dapat dilihat melalui sejumlah foto yang diunggah sang istri, Mira Rahayu, di Instagram pribadinya. Melalui unggahan-unggahan itu, Agung diketahui dirawat di RSUD Kota Tangerang, Banten.

Berdasarkan salah satu komentar yang ditulis Mira Rahayu pada unggahannya, Agung diduga mengidap Glioblastoma.

"@mariah_sundara aamiinn ya robbal aalamiin. CA otak teh Glioblastoma stadium 4. Piduananya teh..." tulis Mira.

Glioblastoma merupakan kanker otak ganas yang termasuk dalam tumor stadium 4, bentuk paling mematikan dari glioma. Menurut para ahli, tumor ini sangat agresif dan bisa menyebar dengan cepat ke bagian otak lainnya.

kumparan telah menghubungi Peter, manajer Agung, dan menanyakan kondisi terkini pemeran Milky Man dalam sinetron 'Saras 008' tersebut. Hanya saja, Peter enggan bicara mengenai penyakit maupun sejak kapan Agung dirawat di rumah sakit.

"Aku enggak bisa jelaskan. Harus dari keluarga," ucap Peter saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (16/6) siang.

Istri Agung Hercules juga telah berusaha dihubungi, namun ia belum memberikan respons.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55