Pencarian populer

Doa Glenn Fredly untuk Aura Kasih yang Telah Berumah Tangga

Aura Kasih. (Foto: Munady Widjaja)

Penyanyi Aura Kasih telah menikah dengan Eryck Amaral pada 26 Desember 2018. Sebelum berumah tangga, perempuan berusia 31 tahun itu sempat menjalin hubungan dengan Glenn Fredly.

Sebagai mantan kekasih, pelantun lagu ‘Terserah’ ini merasa senang begitu mengetahui bahwa Aura telah berumah tangga. “Yang namanya bahagia harus di-support. Masa orang bahagia enggak didukung,” kata Glenn saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Glenn Fredley. (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)

Selain mendukung, Glenn Fredly juga mendoakan kebahagiaan Aura Kasih dan Eryck. “Yang mereka jalani sekarang ‘kan fase baru, itu yang terbaik, kebahagiaan mereka jadi inspirasi,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Eryck sempat memuji Glenn. Dia mengatakan bahwa pria berdarah Ambon itu merupakan musisi terbaik. Namun, Glenn mengaku belum mengetahui soal kabar tersebut. Sebab, mereka belum pernah bertemu satu sama lain.

“Saya enggak tahu, jarang dengar berita. Yang jelas buat saya, saya sih enggak ada... intinya, kebahagian itu saya doakan dan ini penting karena someday mungkin saya ketemu dan walaupun saya belum kenal,” tutur Glenn.

Aura Kasih dan suaminya (Foto: Instagram/@aurakasih)

Aura kini tengah berbadan dua. Mendengar hal itu, Glenn turut berbahagia. Tak lupa dia juga mendoakan pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ itu.

“Itu yang menurut gue penting, karena ada wilayah yang sangat personal yang harus kita hargai, ada wilayah yang pada saat kebahagiaan itu dirasakan harus di rayakan juga. Didoakan supaya semuanya berjalan baik, lancar. Gue selalu ngelihat hal positif,” ucap Glenn.

Dia juga mendoakan untuk bahtera rumah tangga Aura Kasih dan Eryck. “Pastinya sehat dan kebahagian pasti buat rumah tangga yang baru dan saya mendoakan yang terbaik. Karena silaturahmi sampai kapanpun enggak boleh putus,” tutup Glenn Fredly.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: