Pencarian populer

Donna Agnesia Prihatin Lihat Penampilan Messi di Piala Dunia 2018

Donna Agnesia (Foto: Munadi Widjaja)

Lionel Messi 'tenggelam' di Piala Dunia 2018. Penampilannya di tim nasional Argentina tak secermelang ketika ia tampil bersama Barcelona.

Jika Messi menjadi penyumbang pundi-pundi gol di Barca, penampilannya justru melempem di Piala Dunia. Dari dua pertandingan yang telah dilakoninya bersama Argentina, pesepak bola berusia 31 tahun ini sama sekali belum menceploskan satu gol pun ke gawang lawan.

Presenter Donna Agnesia merasa sedih melihat penampilan Messi di Piala Dunia. Padahal, menurut dia, Messi merupakan pemain dengan talenta luar biasa. Namun sayangnya, hal itu tak terlihat ketika ia tampil bersama Argentina.

"Performa Messi, agak sedih, sih, prihatin. Sosok Messi, dia pemain yang punya talenta luar biasa, tapi aku bilang dia belum punya leadership, belum bisa merangkul teman satu timnya juga," kata Donna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (26/6).

Messi tertunduk lesu. (Foto: REUTERS/Matthew Childs)

Perempuan berusia 39 tahun itu mengatakan tekanan pun dirasakan oleh Messi. Hal ini lantaran ia kalah bersaing dengan rivalnya Cristiano Ronaldo.

Di perhelatan Piala Dunia, penampilan Ronaldo bisa dibilang lebih baik dibanding Messi. Pemain Portugal itu berhasil menciptakan hat trick pada pertandingan melawan Spanyol.

"Cristiano Ronaldo yang hat trick di pertandingan pertama, pasti ada tekanan (terhadap Messi) dan terkesan kalau Argentina mainnya jelek, pasti karena Messi," tutur Donna.

Darius S dan Donna Agnesia (Foto: Munady Widjaja)

Namun, istri Darius Sinathrya itu berharap Argentina nantinya bisa mengalahkan Nigeria. Kemenangan itu, menurut dia, bisa menjadi kado terindah bagi Messi yang baru saja berulang tahun. Ia memprediksi Argentina akan unggul 1-0 dari Nigeria.

"Ya, Messi ulang tahun 24 Juni. Mudah-mudahan jadi kado manis buat dia nanti," ungkap Donna.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63