kumparan
3 Jul 2018 11:51 WIB

Drake Sisipkan Pesan Tersembunyi soal Putranya di Album 'Scorpion'

Drake. (Foto: Twitter @Drake)
Baru-baru ini, tepatnya pada 29 Juni lalu, Drake meluncurkan album terbarunya yang bertajuk 'Scorpion'. Tak perlu menunggu lama, album ke-5 Drake telah memecahkan beberapa rekor dunia streaming.
ADVERTISEMENT
Dilansir Variety, 'Scorpion' telah memecahkan rekor Apple Music dan Spotify. Beberapa jam setelah album tersebut dirilis, Spotify mengumumkan melalui akun Twitter resmi mereka bahwa album tersebut telah didengarkan sebanyak 10 juta kali secara streaming tiap satu jam. Dalam satu hari, 'Scorpion' telah didengarkan secara streaming sebanyak 132 juta kali.
Sebelumnya, album ‘Beerbongs & Bentleys’ milik Post Malone adalah pemegang rekor album dengan streaming terbanyak dalam satu hari.
Tak hanya Spotify, 'Scorpion' juga berjaya di Apple Music. Album yang hadir dalam dua bagian dan terdiri dari 25 lagu itu telah diputar sebanyak 170 juta kali secara streaming. Angka tersebut dipastikan meningkat jika Apple Music bersedia merilis statistik resmi mereka.
Ada alasan tersendiri kenapa album 'Scorpion' mendapat tempat di hati masyarakat dan memecahkan beberapa rekor baru.
ADVERTISEMENT
Selain menghadirkan nama-nama besar seperti Jay Z, Ty Dolla Sign, Static Major, Nicki Minaj, PartyNextDoor, Future, hingga Michael Jackson sebagai kawan kolaborasinya, album ini juga menarik perhatian karena menyisipkan pesan yang mengungkapkan bahwa Drake ternyata adalah seorang ayah.
Pria bernama asli Aubrey Drake Graham itu menyampaikkannya melalui lirik lagu 'Emotionless' di album Scorpion tersebut.

I wasn’t hidin’ my kid from the world/I was hidin’ the world from my kid/From empty souls who just wake up and looked to debate/Until you starin’ at your seed, you can never relate.”

- Drake

Sophie Brussaux (Foto: Instagram @sophieknowsbetter)
Dilansir People, Drake adalah ayah dari seorang bayi laki-laki bernama Adonis. Ibu Adonis adalah Sophie Brussaux, seorang pemain film dewasa asal Prancis dan Drake hanya pernah bertemu dengannya sebanyak dua kali.
ADVERTISEMENT
Ya, pelantun 'Hotline Bling' itu menuturkan hubungannya dengan Brussaux lewat lagu 'March 14' dari album 'Scorpion'.

She’s not my lover like Billie Jean but the kid is mine/Sandi used to tell me all it takes is one time, and all it took was one time/S—, we only met two times, two times.

- Drake

Masih di lagu 'March 14', Drake juga menjelaskan bahwa dia baru bertemu dengan bayinya sekali saja, yaitu saat Natal tahun lalu. Selain itu, Drake juga mengaku bahwa putranya lahir tanggal 11 Oktober 2017 dan Drake juga telah melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa dia adalah ayah dari anak Brussaux.
Sebelumnya, penyanyi lagu 'Started From the Bottom' ini pernah disindir oleh Pusha T, rapper yang kerap perang dingin dengannya, lewat lagu berjudul 'The Story of Adidon'. Di lagu tersebut, Pusha T menuturkan bahwa Drake telah memiliki seorang anak yang tak mau dia akui dan dia sembunyikan dari publik.
ADVERTISEMENT
“Kau menyembunyikan seorang anak, biarkan anak itu pulang," bunyi lirik lagu 'The Story of Adidon; yang dinyanyikan Pusha T.
"Drake tidak menemui putranya karena dia takut. Padahal, dia begitu menginginkannya," jelas seorang sumber yang dekat dengan Drake seperti dikutip dari HollywoodLife.com.
"Drake takut melihat reaksi dunia, penggemar, dan teman-temannya pada kasusnya. Dan bagaimana hal itu memberikan efek besar pada dirinya, yaitu punya anak dari wanita yang baru saja dia kenal," sambungnya.
Sumber tersebut melanjutkan, rapper berusia 31 tahun itu butuh waktu untuk menjadi seorang ayah. Sampai sekarang pun Drake masih tak menyangka bahwa dirinya sudah menjadi seorang ayah.
"Menjaga rahasia akan keberadaan putranya adalah keputusan terberat dan paling menyakitkan dalam hidupnya. Hal itu juga menjadi hal tersulit yag pernah dialami Drake. Tapi sekarang, dia akhirnya membiarkan dunia tahu tentang putranya. Dia merasa lega, seperti beban di punggungnya menghilang," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Selain itu, pemilik album 'Views' ini juga mengatakan bahwa Drake ingin punya banyak waktu dengan Adonis dengan membawanya ke hadapan publik. "Drake ingin menghabiskan banyak waktu di tempat terbuka. Drake juga mengagumi kedekatan DJ Khaled dengan putraya. Drake juga menginginkan hal itu," tutup sumber tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·