Pencarian populer

Edison Siap Kembali Lakukan Aksi Sulap Bersama Demian Aditya

Demian Aditya dan Edison Wardhana (Foto: Instagram @edison_wardhana )

Pada akhir November 2017 lalu, netizen dihebohkan dengan peristiwa kecelakaan yang menimpa Edison Wardhana, stuntman pesulap Demian Aditya, saat menjadi bagian dalam aksi 'The Death Drop' di SCTV Awards 2017. Laki-laki yang akrab disapa Echon itu pun kemudian menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Setelah menjalani penyembuhan di rumah sakit, kondisi Edison pun berangsur-angsur pulih. Ia juga telah diperbolehkan kembali ke rumah menjelang akhir Desember 2017.

Pada Rabu (3/1), Edison bahkan telah menghadiri sebuah pertemuan bersama Demian. Momen kebersamaan mereka yang tampak tengah berdiskusi diunggah oleh keduanya di akun Instagram masing-masing.

"Our 1st meeting for project 2018 with @_demianaditya_ thank you Lord for your Grace. #comebackstronger," tulis Edison sebagai keterangan foto.

Sementara itu, Demian menulis, "Planning for something big in 2018 #comebackstronger," pada foto yang diunggahnya.

Demian dan Edison (Foto: Instagram/@_demianaditya_, @edison_wardhana)

Edison dan Demian ternyata tengah membincangkan proyek sulap terbaru mereka. Proyek besar itu akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Demian dan Edison kemarin meeting untuk proyek yang baru di 2018. Iya, proyek sulap," beber Lutvi Nero, manajer Demian, kepada kumparan (kumparan.com) ketika dihubungi melalui telepon, Kamis (4/1).

"Untuk lebih jelasnya enggak bisa diomongkan sekarang karena berhubungan dengan apa yang akan mereka bawakan. Enggak surprise dong, nanti. Yang pasti, ada proyek besar yang akan mereka lakukan dalam waktu dekat," tambahnya.

Menurut Lutvi yang juga hadir dalam pertemuan tersebut, kondisi Edison kini telah pulih dan jauh lebih baik. Sejak keluar dari rumah sakit sebelum Hari Natal tiba, Edison hanya perlu membiasakan diri bergerak agar mampu menjalani aktivitas seperti dulu dan rutin konsultasi dengan dokter di rumah sakit.

"Tapi, (kondisi Edison) so far so good. Semua aman," ucap Lutvi.

Ya, meski sempat mendapat celaka, Edison memang tak lantas kapok untuk kembali berpartisipasi dalam aksi sulap Demian. Kecelakaan yang terjadi bahkan membuat Edison semakin bersemangat untuk terus beraksi.

"Edison enggak pernah kapok untuk menjadi part of Demian. Enggak ada yang bisa menghentikan Edison dan Demian, mereka akan terus berkarya. Apa yang terjadi bukan bikin (Edison) nge-drop, tapi justru lebih semangat," ujar Lutvi menutup perbincangan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: