Pencarian populer
Entertainment

El Barack Mulai Panggil Richard Kyle 'Daddy' di Sekolah

Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar semakin lama terlihat semakin mesra. Tak hanya mampu menaklukan hati Jessica, Richard kini juga sudah berhasil mendapatkan hati putra semata wayang kekasihnya, El Barack Alexander.

Perempuan yang kerap disapa Jedar bercerita bahwa kehadiran Richard dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan El, termasuk soal pendidikan di sekolah.

“Kayak misalnya kemarin, ambil rapor saja di sekolah miss-nya (guru) cerita, katanya El Barack semester ini peningkatannya bagus banget. Lebih percaya diri pokonya, lebih maju deh,” ujar Jessica Iskandar ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Selain itu, El sudah mulai memanggil Richard dengan sebutan daddy. Padahal sebelumnya El lebih sering memanggil Richard dengan sebutan uncle.

“Soalnya El Barack selalu bilang, 'My daddy told me this. My daddy teach me this'. Jadi kayak, 'Daddy ku ajarin aku ini. Daddy ku kasih tahu aku ini',” tutur Jessica menirukan ucapan El.

“Jadi dengan kehadiran dia (Richard) kata guru tuh bikin dia (El) semakin ceria, semakin maju, gitu. Jadi ya aku senang banget kayak gitu,” tambahnya.

Richard Kyle. Foto: Munady Widjaja

Kendati demikian, hal tersebut rupanya berbeda dengan sikap El saat di rumah. Jedar menuturkan ketika di luar sekolah, El masih memanggil Richard dengan sebutan uncle. Berbeda ketika ia sedang berkomunikasi dengan guru dan teman sebayanya di sekolah.

“Aku bilang sama gurunya. Miss kalau di rumah El manggilnya tetep uncle. Terus kata gurunya, 'Ya sudah enggak apa-apa, anaknya berekspresi di sini, enggak usah dibatesin'. Jadi, 'Oh ya sudah miss,” tukasnya.

Richard sendiri kata Jessica sudah mengetahui hal tersebut. Karena informasi itu memang didapat Richard ketika ikut mendampingi Jedar mengambil buku rapor El.

Anak Jessica Iskandar panggil Richard Kyle 'Daddy' Foto: IG @inijedar

“Ya sudah dia senyum-senyum saja. Aku bilang, 'Ciye, ciye daddy',” ucap pembawa acara 'Pesbukers' ini seraya tersenyum.

Sementara itu, saat ditemui di tempat yang sama, Richard justru tampak berpura-pura tidak tahu terkait panggilan daddy yang dilontarkan El kepadanya. Namun, senyum yang tersimpul di wajah Richard, seolah tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya.

“Enggak masih uncle aja. Oh iya? Aku baru tahu,” ucap pria berusia 31 tahun ini, yang berada di sebelah Jedar.

Meski demikian, Richard masih enggan bicara lebih dalam terkait pernikahan mereka. Lantas, kapan Richard Kyle siap melamar Jessica?

“Kan aku sudah bilang, kalau rambut (Jedar) sudah panjang, dia aku lamar,” pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: