Pencarian populer

Film ‘Dilan 1990’ Tembus 4 Juta Penonton

Syukuran 4 juta penonton Dilan (Foto: Munady Widjaja)

Tayang sejak 25 Januari lalu, film ‘Dilan 1990’ --yang diangkat dari novel dengan judul yang sama-- berhasil mendapatkan 4 juta penonton. Padahal, film tersebut baru 12 hari tayang di bioskop.

Jumlah 4 juta penonton dihitung sejak 25 Januari lalu sampai dengan hari ini, Selasa (6/2), tepatnya pukul 13.00 WIB.

Untuk mensyukuri hal tersebut, para pemeran dan kru produksi menggelar acara syukuran yang digelar di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Acara ini turut mengundang anak-anak dari panti asuhan Bahrul Ulum Bintaro, Tangeran Selatan, untuk makan bersama.

Para pemeran film karya Fajar Bustomi itu mengaku sangat senang dan tidak menyangka ketika mengetahui kabar tersebut. Vanesha Prescilla yang merupakan pemeran Milea mengaku bersyukur dengan jumlah penonton film 'Dilan 1990'.

“Kita bersyukur banget, 12 hari tayang film ini sudah sampai 4 juta penonton. Kita enggak menyangka antusias penontonnya segitu luar biasanya dan harapan kita dari awal film ini tayang ternyata sudah terwujud,” ucapnya.

Perempuan berusia 18 tahun itu berharap, film pertamanya yang ia perankan tersebut bisa ditonton oleh lebih banyak orang.

“Enggak mematok harus empat, lima, enam, atau tujuh juta (penonton), yang penting bisa sukses dan diterima masyarakat. Dan akting aku sebagai pemula bisa diterima juga,” ujar Vanesha.

Syukuran 4 juta penonton Dilan (Foto: Munady Widjaja)

Selain adik kandung Sissy Priscillia itu, Brandon Salim yang turut membintangi film tersebut juga menuturkan bahwa jumlah penonton film produksi Falcon Pictures dan Max Pictures itu ternyata bisa melebihi perkiraannya.

“Ekspektasi teman-teman tuh, ya, di atas UMR-lah (Upah Minimum Regional), tiga juta (penonton). Ternyata sekarang, sudah empat juta. Ini tuh sudah hari ke-12 pasti bakal nambah terus. Ini tuh stabil banget, per hari nambah 200 ribu (penonton), 300 ribu,” ucap Brandon.

Film yang juga diperankan oleh Iqbaal Ramadhan itu berhasil memasuki daftar 10 film Indonesia peringkat teratas dengan perolehan jumlah penonton terbanyak pada tahun 2007-2018 berdasarkan tahun edar film.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: