Pencarian populer

Film Live Action 'Mulan' Tayang 27 Maret 2020

Liu Yifei, Pemeran Live Action 'Mulan'. Foto: Instagram/@yifei_cc

Disney baru saja merilis teaser perdana film live action 'Mulan' pada Minggu (7/7). Video berdurasi 1:29 menit itu dibuka dengan adegan Mulan yang diperankan oleh Liu Yifei menunggangi kuda di sebuah padang berumput hijau.

Mulan kemudian terlibat sebuah percakapan dengan anggota keluarganya. Percakapan itupun sempat membuat raut wajah Mulan yang awalnya senang, mendadak sedih.

Dalam cuplikan berikutnya, Mulan terlihat menyamar menjadi prajurit pria di China, menggantikan sang ayah, Hua Jun yang sedang sakit. Layaknya seorang prajurit, Mulan dituntut untuk berlatih perang dengan penuh semangat.

Film yang disutradarai Niki Caro ini diangkat dari film animasi berjudul sama yang tayang pada tahun 1998. Di film tersebut, aktris Ming Na Wen menjadi pengisi suara sang pemeran utama, Mulan.

Sementara, di live action sosok Mulan diperankan oleh aktris sekaligus penyanyi asal China, Liu Yifei. Wanita berumur 30 tahun itu dikenal sudah memainkan sejumlah film layar lebar dan serial televisi.

'Mulan' bercerita tentang pergulatan batin dan perjuangan wanita muda yang menyamar jadi pria agar bisa melawan musuh dari utara yang menyerang China.

Tak hanya Yifei Liu, film ini juga dibintangi oleh Yoson An, Gong Li, Donnie Yen, Jason Scott Lee, Ron Yuan, Jimmy Wong, Doua Moua, Utkarsh Ambudkar, Chum Ehelepola, dan Jet Li .

Rencananya, live action 'Mulan' akan tayang pada 27 Maret 2020.

"Adalah tugas saya untuk bertarung. Disney #Mulan ada di bioskop 27 Maret 2020." tulis akun Twitter resmi Disney Studios.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60