kumparan
7 Agu 2018 13:53 WIB

Film 'Rompis' Hadirkan Kisah LDR Roman dan Wulan

Pemain Film Rompis (Foto: Munady/kumparan)
Sinetron 'Roman Picisan The Series' dibuat kelanjutannya dalam bentuk film dengan judul 'Rompis'. Film yang dibintangi oleh Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, dan Beby Tsabina ini akan tayang pada 16 Agustus mendatang.
ADVERTISEMENT
"Sebenernya ini lanjutan. Tapi, bukan berarti yang enggak nonton series-nya enggak bisa nonton juga. Karena tetap menyajikan cerita yang tema beda tapi karakter yang sama gitu," kata Umay ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Film 'Rompis' lebih menekankan pada cerita hubungan jarak jauh dengan latar belakang pemain yang sudah kuliah. Berbeda dengan series yang menceritakan karakter-karakternya yang masih SMA.
Proses syuting sudah dilakukan beberapa waktu lalu di Belanda. Tentu syuting di luar negeri memberikan pengalaman tersendiri bagi para pemainnya.
"Pengalamnya pasti beda banget, biasanya kita syuting di Indonesia kan, begitu di sana cuacanya kan beda, lingkunganya beda, dan aku enggak pernah ke Eropa. Tapi, seru sih di sana, walaupun memang banyak kendala, kendalanya kita jalanin saja," kata Beby Tsabina dalam kesempatan yang sama.
ADVERTISEMENT
Beby yang ditemui bersama Umay dan Arbani mengaku kadang suka dijadikan bahan bercanda oleh rekan-rekan kerjanya. Sembari bercanda, menurutnya ini terjadi karena dirinya adalah seorang outsider. Maklum saja, karakter yang diperankan olehnya baru muncul dalam film.
"Karena kita suka iseng saja sama dia," kata Arbani.
"Karena dia paling kecil," timpal Umay.
'Rompis' bercerita tentang Roman (Arbani Yasiz) dan Wulan (Dinda Azani) yang harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Roman dikisahkan menempuh pendidikan di Amsterdam, Belanda. Hubungan keduanya kemudian terancam lantaran Roman mulai disibukkan oleh berbagai kegiatan di kampus. Terlebih, kehadiran Meira (Beby Tsabina) mulai memberikan warna baru dalam kehidupan Roman.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·