Pencarian populer

Foto: Cast 'Si Doel' Pantau Arus Mudik di Gambir dan Kampung Rambutan

Keluarga 'Si Doel' pantau arus mudik Foto: Dok. Falcon Pictures
Menjelang penayangan film 'Si Doel The Movie 2' beberapa hari sebelum lebaran, sejumlah pemain 'Si Doel' terlihat menyambangi stasiun Gambir dan juga terminal Kampung Rambutan.
ADVERTISEMENT
Keluarga besar 'Si Doel' ini berniat memantau langsung arus mudik di H-5 Lebaran ini.
Sontak kehadiran Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Suti Karno, Cornelia Agatha dan Mandra di Gambir maupun Kampung Rambutan langsung menjadi pusat perhatian masyarakat yang akan mudik.
Ditambah lagi aksi Mandra yang selalu melontarkan candaan mengundang gelak tawa para pemudik dan juga para pemain 'Si Doel 2'.
Rano Karno yang berperan sebagai Doel juga mengaku takjub dengan fasilitas yang disediakan PT KAI untuk para pemudik. Menurutnya fasilitas Kereta Api menjadi jauh lebih baik.
Keluarga 'Si Doel' pantau arus mudik Foto: Dok. Falcon Pictures
"Sekarang naik kereta api enak, bisa tiduran. Kayak pesawat aja. Lebih nyaman, tenang dan aman. Fasilitasnya juga sudah baik,” ujar sutradara sekaligus penulis skenario Film 'Si Doel The Movie 2' dalam keterangan pers yang diterima kumparan, Jumat (31/5).
ADVERTISEMENT
Hal senada juga disampaikan Mandra saat mengunjungi terminal Kampung Rambutan. Menurutnya, Kampung Rambutan sudah jauh lebih baik dari beberapa tahun yang lalu.
"Sekarang sih enak naik bus dari sini. Pokoknya saya doakan dah semoga mudiknya lancar dan selamat semua ye," ujar Mandra dengan suara khasnya.
Keluarga 'Si Doel' pantau arus mudik Foto: Dok. Falcon Pictures
Sedangkan pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedi, mengaku senang bisa melihat langsung kegembiraan masyarakat yang akan mudik.
Tak lupa ia juga mengucapkan selamat untuk para pemudik yang bisa berkumpul dengan sanak keluarga di hari Nan Fitri nanti.
"Kalau saya mudiknya jauh, harus ke Belanda. Jadi, bersyukur ya, buat teman-teman yang bisa mudik dan nanti merayakan lebaran berasa keluarga,” ungkap istri Erik Meijer itu.
Keluarga 'Si Doel' pantau arus mudik Foto: Dok. Falcon Pictures
Film 'Si Doel The Movie 2' akan tayang serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 4 Juni mendatang.
ADVERTISEMENT
Selain Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, dan Mandra, film yang menceritakan kisah cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab ini juga menghadirkan Aminah Cendrakasih, Wizzy, Hajah Tonah, Maryati Tohir, dan Adam Jagwani.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80