Pencarian populer

Gandeng Pria Lain, Ussy Sulistiawaty Sudah Dapat Izin Andhika Pratama

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Foto: Munady Widjaja

Ussy Sulistiawaty kembali ke dunia tarik suara. Ussy merilis single sekaligus video klip terbarunya berjudul Hadija (Hanya Dirimu Saja).

Menariknya, kali ini Ussy tidak melibatkan suami, Andhika Pratama di video klip tersebut. Ussy justru berperan layaknya sepasang kekasih dengan model bernama Gariz Luis, yang juga diketahui seorang polisi.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3), Ussy mengaku sudah mendapat izin dari sang suami untuk menjalankan konsep video klip tersebut.

"Dia bilang 'pokoknya kalau macem-macem aku sumpahin'. Becanda-becandaan aja kok. Tapi pada dasarnya dia sangat percaya dan memang itu hanya akting. Jadi kenapa harus dipermasalahkan,” ujar Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty. Foto: Giovanni/kumparan

Menurut Ussy, Andhika memang punya sikap cemburu. Tapi itu semua masih dalam batasan yang wajar. Bahkan Andhika juga tak memberikan batasan-batasan apapun dalam proses kreatif video klip.

“Batasan enggak. Dia tidak perlu membatasi karena dia udah tau istrinya harus apa. Enggak perlu dibatasi. Anak-anak enggak ada protes, justru anak-anak malah happy ya. Mamanya juga nyanyi, mereka udah nyanyi-nyanyi juga,” kata Ussy.

Dalam penggarapan project-nya kali ini, Ussy memang banyak terjun sendiri. Bahkan ia memproduksi single tanpa bantuan label manapun.

Ini tentu menjadi pengalaman pertama bagi Ussy. Kendati demikian, Ussy mengaku tak menemukan kesulitan saat proses penggarapan lagu tersebut.

“Karena aku minta bantuan beberapa teman yang sudah berkecimpung di label. Jadi masuk ke dalam tim aku, kesulitannya sih nggak ada sama sekali. Justru lebih enak, lebih puas yang penting tim aku kan tahu harus gimana,” ucap Ussy Sulistiawaty.

Video klip 'Hadija' rencananya juga dibuat versi web series yang akan diunggah di kanal YouTube pribadinya pada tanggal 28 Maret mendatang. Dia berharap Andhika bisa terlibat dalam web series tersebut.

“Kemarin aku udah bilang Andhika please kosongin waktu sedikit, aku pengin kamu syuting masuk lah yah ke web series aku, entah jadi apa pokoknya yang jelas harus masuk,” pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: